sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Senin, 12 Des 2022 09:45 WIB

Xiaomi luncurkan Watch S2 dengan layar AMOLED dua ukuran

Selain ponsel Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, Xiaomi juga meluncurkan smartwatch terbarunya yang diberi nama Xiaomi Watch S2.

Xiaomi luncurkan Watch S2 dengan layar AMOLED dua ukuran

Xiaomi telah mengadakan acara untuk meluncurkan beragam produk terbarunya, termasuk Xiaomi Watch S2. Smartwatch ini datang sebagai penerus Watch S1 yang diluncurkan tahun lalu. Perangkat wearable ini bersaing dengan Samsung Galaxy Watch 5, Apple Watch, dan lainnya di pasar.

Xiaomi Watch S2 hadir dalam dia ukuran dial melingkar yaitu 42 mm dan 46 mm. Produk ini memiliki dua tombol fisik berbentuk lonjong di sisi kanan. Desainnya menampilkan bingkai tengah logam stainless steel dan kaca safir.

Dilansir dari Gizmochina (12/12), varian 42 mm menawarkan layar 1,32 inci sedangkan model 46 mm menampilkan layar 1,43 inci. Keduanya memiliki panel AMOLED dengan resolusi 466 x 466 piksel. Wearable itu diinformasikan tahan air hingga 5 meter.

Dari segi kesehatan dan kebugaran, Xiaomi Watch S2 dilengkapi dengan sensor detak jantung dan Sp02. Tidak ketinggalan pula pengukuran komposisi tubuh yang mampu mengukur data seperti persentase lemak, massa otot, volume protein, dan lainnya. Untuk melacaknya, pengguna harus meletakkan dua jari di tombol samping.

Smartwatch ini juga dapat mengukur suhu kulit. Ada pula dukungan untuk pelacakan tidur dan stress, monitor siklus menstruasi wanita, dan latihan pernapasan. Ini menawarkan dukungan untuk lebih dari 100 mode olahraga.

Xiaomi Watch S2 hadir dengan mikrofon dan speaker internal untuk fungsi panggilan Bluetooth. Ada juga fitur pelacakan keamanan yang akan mengirimkan bantuan ke kontak yang telah ditentukan sebelumnya oleh pengguna. Watch S2 dilengkapi dengan sejumlah aplikasi. Ini mengemas GPS, Bluetooth 5.2, dan dukungan NFC. Varian 46 mm didukung oleh kapasitas baterai 500 mAh dan diklaim bertahan hingga 12 hari, sedangkan model 42 mm ditenagai oleh kapasitas baterai 305 mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari.

Smartwatch terbaru dari Xiaomi tersebut dibanderol dengan harga 999 yuan (Rp2,2 juta) dan 1.199 yuan (Rp2,7 juta) untuk masing-masing warna Black Standard dan Light Gold ukuran 42 mm. Sedangkan ukuran 46 mm dibanderol dengan harga 1.099 yuan (Rp2,5 juta) dan 1.299 yuan (Rp2,9 yuan) untuk masing-masing warna Black Standard dan Light Gold.

Share
×
tekid
back to top