sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 06 Des 2022 20:55 WIB

Wuling Air EV manjakan peserta Gebyar Traveloka

Sebanyak tiga unit Wuling Air EV disediakan dalam acara Grand Launching Gebyar Traveloka, yang juga menjadi hadiah utama kompetisi.

Wuling Air EV manjakan peserta Gebyar Traveloka

Wuling Air EV hari ini meramaikan acara Grand Launching Gebyar Traveloka yang digelar di Traveloka Campus, Tangerang (6/12). Mobil listrik kompak terbaru keluaran Wuling Motors (Wuling) ini menjadi hadiah utama kompetisi Gebyar Traveloka tanpa diundi.

Hadirnya Wuling Air EV sekaligus menjadi ajang promosi mobilitas ramah lingkungan melalui tagline ‘Drive For A Green Life’. Sebanyak tiga unit Wuling Air EV disediakan di lokasi acara untuk test drive.

Sebagai mobil listrik yang mengedepankan inovasi, Wuling Air EV hadir dengan beragam teknologi, salah satunya asisten suara berbahasa Indonesia. Fitur yang disebut WIND (Wuling Indonesian Command) ini pertama kali disematkan perusaahaan pada SUV perdananya Almaz.

Untuk memulai perintah dengan voice command di Wuling Air EV, pengemudi hanya perlu mengucapkan "Halo Wuling". Setelah itu, fitur akan menjawab dan pengemudi dapat mengucapkan kalimat perintah selanjutnya.

@tekdotid Wuling aja ngomongnya bahasa Indonesia loh, masa kamu... Fitur ini disebut Wuling Indonesian Command (WIND) #otomotif #wulingairev #tekdotid #tiktokberita ♬ original sound - Tek ID

Wuling Indonesian Command hanyalah satu dari inovasi lain yang ada di mobil listrik ini. Fitur tekonlogi lainnya termasuk IoV atau Wuling Remote Control App, Keyless Entry Remote & Smart Start System, dan Intelligent Tech Dashboard. 

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, landasan perusahaan yang mengedepankan inovasi menjadi alasan perusahaan memutuskan untuk berkolaborasi dengan Traveloka.

"Kami menyadari bahwa Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih," ujar Dian. 

Share
×
tekid
back to top