sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 06 Des 2022 20:12 WIB

Catat 100 juta pemasangan, Traveloka gelar Gebyar Traveloka

Setelah satu dekade berdiri pada 2012, Traveloka mencatat 100 juta pemasangan di enam negara Asia Tenggara.

Catat 100 juta pemasangan, Traveloka gelar Gebyar Traveloka

Platform travel di Indonesia, Traveloka, mengumumkan pertumbuhannya yang kini telah mencapai 100 juta pemasangan secara global. Pencapaian ini didapat setelah satu dekade perusahaan berdiri dan telah tersedia di enam negara Asia Tenggara.

Memasuki tahun kesepuluhnya, Traveloka mencatatkan 55 juta pengguna aktif bulanan secara global. Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka mengatakan ini merupakan tonggak pencapaian penting bagi perusahaan, yang berdiri sejak 2012 lalu.

"Di tahun ini kami melewati 100 juta aplikasi ter-install dan saat ini kami memiliki lebih dari 55 juta setiap bulannya di enam negara di Asia Tenggara, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan juga Filipina," ujar Terry dalam acara Grand Launching Gebyar Traveloka, Selasa (06/12) di Traveloka Campus, Tangerang. 

Gebyar Traveloka tingkatkan transaksi di platform

Di samping itu, Traveloka juga menyatakan terjadi peningkatan transaksi sejak dihadirkannya program Gebyar Traveloka. Ini merupakan kompetisi yang dihadirkan perusahaan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi.

Gebyar Traveloka merupakan kelanjutan dari Traveloka Priority, program loyalitas yang memungkinkan konsumen mendapatkan reward atau point untuk setiap transaksinya. Perusahaan mengklaim, program ini terbukti dapat meningkatkan loyalitas konsumen.

Total hadiah Rp600 juta disiapkan untuk 120 pemenang Gebyar Traveloka tanpa diundi. Ini ditentukan berdasakan peringkat poin Priority konsumen yang tergabung dalam Traveloka Priority. Tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program akan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga.

Penghitungan peringkat Priority berjalan selama 120 hari, yakni dari 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023. Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, pelanggan Traveloka Priority harus menukarkan sebanyak 1.000 poin yang dimiliki. 

Setelah tercatat sebagai peserta Gebyar Traveloka, konseumen dapat mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya untuk berkompetisi memasuki top 120 konsumen dengan poin tertinggi. Peserta juga dapat melihat papan periongkat yang ditampilkan di aplikasi. 

Terry mengatakan, “Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen. Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi."

Share
×
tekid
back to top