sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Rabu, 12 Jun 2024 11:16 WIB

WhatsApp uji coba fitur penyematan dua saluran sekaligus

Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi menggulir panjang untuk menemukan saluran yang sering diakses.

WhatsApp uji coba fitur penyematan dua saluran sekaligus

WhatsApp kembali melakukan inovasi dengan menambahkan fitur baru yang tengah diuji coba. Versi Beta Android 2.24.13.3 kini memungkinkan pengguna untuk menyematkan hingga dua saluran favorit di bagian atas daftar saluran mereka. Fitur ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pengguna dalam mengakses konten yang paling mereka hargai.

Selama ini, pengguna WhatsApp harus menggulir seluruh daftar saluran mereka untuk menemukan yang paling sering dikunjungi. Pembaruan terbaru ini mengatasi masalah tersebut dengan memungkinkan pengguna menyematkan dua saluran pilihan di bagian atas daftar, mempermudah akses setiap kali tab pembaruan dibuka.

Dilansir dari Phone Arena (12/6), WhatsApp juga memperkenalkan fungsi baru yang memungkinkan pengguna melakukan tindakan massal pada beberapa saluran sekaligus. Fitur ini mencakup opsi untuk membisukan, menandai sebagai telah dibaca, atau menyematkan beberapa saluran secara bersamaan. Penambahan ini diharapkan dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna yang mengelola banyak saluran.

Penyematan saluran favorit memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi menggulir panjang untuk menemukan saluran yang sering diakses. Ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga meningkatkan pengalaman navigasi dalam aplikasi. Aksesibilitas yang lebih baik ini akan mendorong pengguna untuk tetap terinformasi dan lebih aktif berinteraksi dengan saluran pilihan mereka, karena pembaruan terbaru akan lebih mudah terlihat jika disematkan.

Fitur penyematan saluran ganda ini saat ini hanya tersedia untuk sejumlah kecil pengguna beta yang telah mengunduh pembaruan terbaru WhatsApp beta untuk Android dari Google Play Store. Namun, WhatsApp berencana untuk meluncurkan fitur ini secara bertahap kepada lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Dengan demikian, WhatsApp terus berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya melalui berbagai inovasi dan pembaruan fitur.

Share
×
tekid
back to top