sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Kamis, 18 Apr 2024 07:06 WIB

Western Digital tawarkan inovasi kapasitas besar dengan kecepatan tinggi di NAB 2024

Western Digital memperkenalkan serangkaian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografer dan videografer yang terus berkembang, dengan fokus pada kecepatan, kapasitas, dan keandalan.

Western Digital tawarkan inovasi kapasitas besar dengan kecepatan tinggi di NAB 2024

Di ajang NAB Show 2024 yang bergengsi, Western Digital telah memukau industri media dan hiburan dengan pengumuman terbarunya. Perusahaan penyimpanan data ini memperkenalkan serangkaian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografer dan videografer yang terus berkembang, dengan fokus pada kecepatan, kapasitas, dan keandalan.

Dengan meningkatnya permintaan akan konten yang kaya dan menarik, yang memerlukan resolusi lebih tinggi dan lebih banyak frame per detik, muncul kebutuhan akan solusi penyimpanan berkapasitas tinggi yang lebih cepat dan fleksibel untuk membantu memperlancar alur kerja dan mengikuti tuntutan proyek yang berat. Western Digital berkomitmen untuk memajukan teknologi dengan menciptakan solusi canggih yang menjawab berbagai kebutuhan konten yang berkembang.

Untuk setiap langkah alur kerja - mulai dari pengambilan dan transfer hingga arsip - Western Digital berdedikasi untuk memajukan teknologi guna membantu para profesional dan kreator menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan efisien, yang pada akhirnya menghemat waktu dan uang, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas mereka.

Salah satu sorotan utama adalah pengenalan portofolio SanDisk SD dan microSD Express generasi berikutnya yang menawarkan tingkat kinerja yang lebih tinggi untuk aplikasi saat ini dan masa depan yang membutuhkan solusi penyimpanan yang lebih cepat untuk membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengakses dan menyimpan data. Dengan tingkat kinerja yang mencapai kecepatan SSD, kartu SD Express bekerja dengan perangkat SD UHS-I dan UHS-II saat ini, sambil memberikan solusi memori bagi para profesional M&E untuk perangkat supercepat di masa depan.

Western Digital juga memamerkan inovasi terbarunya dari merek-merek terkenal di dunia di pameran tersebut. Portofolio luas perusahaan menawarkan solusi yang andal dan unik yang dapat secara signifikan meningkatkan alur kerja M&E. Kartu SanDisk SD Express (128GB/256GB) menawarkan kecepatan transfer hingga 4,4 kali lebih cepat daripada kartu SD UHS-I tercepat dari Western Digital, sementara kartu SanDisk microSD Express (128GB/256GB) menawarkan kecepatan transfer yang belum pernah terjadi sebelumnya, penyimpanan, dan kinerja bagi para profesional yang berurusan dengan alur kerja yang intens.

Dengan teknologi canggih tersebut, Western Digital menetapkan standar baru dalam penyimpanan data, memungkinkan para profesional di industri media dan hiburan untuk tidak hanya menyimpan lebih banyak konten tetapi juga memindahkannya dengan kecepatan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi mereka yang menciptakan video resolusi tinggi dengan kamera canggih, action camera, drone, dan perangkat digital lainnya, yang dapat dibatasi jika mereka tidak memiliki kemampuan penyimpanan yang cukup.

Share
×
tekid
back to top