sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Senin, 01 Mar 2021 10:13 WIB

Valorant kedatangan Astra, karakter dengan kemampuan Cosmic

Pada pembaruan Episode 2 Act 2 yang akan dilakukan pada 2 Maret, Valorant akan kehadiran karakter baru bernama Astra.

Valorant kedatangan Astra, karakter dengan kemampuan Cosmic

Bagi kalian penggemar gim Valorant, kami punya kabar gembira. Riot Games baru-baru ini mengungkapkan secara resmi kehadiran agen baru mereka untuk Act yang akan segera datang.

Mereka kembali memperkenalkan karakter wanita bernama Astra. Karakter ini memiliki kemampuan yang cukup unik, dimana dia dapat menempatkan cosmic powers yang berbentuk Star di berbagai lokasi di peta.

Star ini akan dapat memiliki efek yang berbeda, yang merupakan proyektil kecil yang dapat dilempar. Untuk menempatkan Star, Astra harus beralih ke Bentuk Astralnya, yang kemudian dapat ditempatkan di mana saja di peta.

Setelah Star jatuh, Astra dapat mengaktifkannya dengan kemampuan lainnya untuk memberikan efek tertentu. Salah satu efek membuat ledakan di area kecil di sekitar Star, membuat musuh linglung setelah meledak. 

Efek lainnya menciptakan awan asap kecil, seperti granat asap yang diaktifkan dari jarak jauh. Kemampuan lainnya yaitu Gravity Well, yang secara singkat menarik pemain terdekat sebelum meledak dan memberi mereka debuff yang menyebabkan mereka menerima lebih banyak kerusakan.

Astra juga dapat mengambil Star-nya dengan kemampuan yang disebut Disipasi. Saat diangkat, Star-Star itu sekilas membentuk awan asap palsu, yang bisa digunakan Astra untuk mengelabui musuh-musuhnya.

Pada akhirnya, kemampuan Ultimate Astra memungkinkannya untuk memasang dinding besar di mana saja di peta, memotong semuanya menjadi dua dengan penghalang yang memisahkan satu bagian dari yang lain. 

Polygon (1/3) menyebut para pemain dapat bergerak menembus dinding, tetapi peluru tidak dapat menembusnya. Suara radio juga tidak akan dapat menembus dinding tersebut dari satu sisi ke sisi lain.

Untuk kamu yang ingin menggunakan karakter Astra, bersabarlah terlebih dahulu. Sebab, karakter ini baru akan dirilis pada 2 Maret dengan dimulainya Valorant Episode 2, Act 2.

Share
×
tekid
back to top