Update terbaru PUBG hadirkan senjata dan kendaraan baru

Selain akan mendapatkan Desert Eagle dan BRDM-2, pembaruan ini juga memungkinkan pengguna meledakkan bensin.

Update terbaru PUBG hadirkan senjata dan kendaraan baru Senjara Baru PUBG

Blue Hole sekali lagi melakukan update terhadap gim andalan mereka yakni PUBG. Para penggemar pun akan mendapatkan beberapa hal baru di dalam gim, setelah mereka mendapatkan pembaruan visual di peta Erangel beberapa waktu lalu.

Ada banyak pembaruan yang dibawa pada pembaruan ini. Beberapa di antaranya adalah penambahan satu senjata baru dan satu kendaraan baru.


BACA JUGA

Satu lagi pendiri Blizzard yang hengkang

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale


Untuk senjata, pengguna akan memiliki sebuah pistol baru yakni, Desert Eagle. Di antara beberapa pistol lain, senjata ini akan memiliki damage yang cukup besar, sebesar 62 poin.

Senjata ini juga akan memiliki total 7 peluru, atau maksimal 10 peluru saat menggunakan ekstensi. Jenis peluru yang digunakan pun sama dengan pistol lain, yakni menggunakan peluru .45 ACP.

Selain itu, para pemain juga dapat menggunakan beberapa attachment seperti red dot atau holographic sight. Meski bertenaga, pistol ini juga akan memiliki recoil yang sangat besar sehingga pengguna bakal cukup kesulitam untuk mengontrolnya.

Untuk kendaraan baru, mereka akan memasukkan BRDM-2. Kendaraan berat ini akan menggantikan armored UAZ dan hanya bisa didapatkan melalui Flare Gun yang dapat ditemukan bersama senjata lain.

Kendaraan ini pun akan tahan dengan peluru biasa, dan baru akan rusak saat ditembak menggunakan senjata berat. Begitu juga dengan ketahanan dari granat dan bom dari red zone, sehingga gamer tidak cepat mati.

BRDM-2 juga akan dapat dinaiki hingga empat orang. Uniknya, kendaraan ini pun dapat berjalan baik di jalanan biasa maupun di air. Ya, para gamer dapat menggunakan kendaraan ini dimanapun.

Kecepatan BRDM-2 juga cukup baik. Di jalanan biasa, BRDM-2 dapat mencapai kecepatan maksimal 102 km/jam dan saat di air dapat mencapai 22 km/jam.

Selain itu, ada juga pembaruan di sisi gameplay. Kini, para gamer akan menemukan bensin dalam bentuk yang lebih besar. Dan yang lebih seru lagi, pengguna dapat meledakkan bensin tersebut untuk meledakkan mobil atau melukai pemain.

Mereka hanya harus melempar granat atau molotov, serta menembaknya untuk meledakkan bensin tersebut.

Saat ini, pembaruan tersebut baru ada di server test saja. Namun, mereka berjanji akan segera membawanya ke semua pemain dalam kurun waktu satu atau dua minggu kedepan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: