sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Kamis, 28 Nov 2019 15:53 WIB

Update PUBG Mobile bakal hadirkan Death Race dan salju di Erangel

PUBG Mobile beta kabarnya akan menerima update dalam waktu dekat. Update itu akan membawa mode Death Race dan fitur salju di peta Erangel.

Update PUBG Mobile bakal hadirkan Death Race dan salju di Erangel
Source: Google

Tencent kabarnya akan menghadirkan sejumlah pembaruan di gim PUBG Mobile. Versi Beta gim ini dilaporkan akan menerima update ke versi 0.16.0. Baru-baru ini, Mr. Ghost Gaming membagikan apa saja yang akan dibawa dalam update tersebut ke PUBG Mobile beta dalam akun YouTube-nya. 

Untuk diketahui, Mr. Ghost Gaming kerap membagikan bocoran mengenai update terbaru gim PUBG Mobile. Tidak jarang, bocorannya itu tepat sasaran ketika update terbaru sudah muncul. Nah, dalam bocoran kali ini, PUBG Mobile beta dilaporkan akan hadir dengan mode dan sejumlah fitur baru. 

Kabarnya akan ada dua mode baru di EVOGround, yakni RageGear-TDM dan RageGear-PickUp. Mode pertama merupakan mode Death Race dimana para pemain akan ditempatkan pada suatu arena balap mini di kendaraan masing-masing. Selanjutnya mereka akan bertarung hingga tersisa satu pemenang saja.

Tidak hanya itu, di update terbaru ini, PUBG Mobile juga akan mendapatkan tombol khusus untuk berganti sudut pandang antara FPP dan TPP secara instan. Nantinya tombol itu akan muncul di layar bagian bawah. Ketika diketuk perpektif pemain akan langsung berubah. 

Dilansir dari Digit.in (28/11), fitur lain yang bakal dihadirkan dalam update terbaru ini adalah hadirnya salju di Erangel. Di PUBG Mobile, peta bersalju hanya terdapat di Vikendi saja. Namun kali ini, Erangel juga akan memiliki salju di dalamnya. Namun tidak seperti Vikendi, salju di Erangel tidak akan menutup semua area di peta ini. Yang menarik, di area bersalju Erangel akan terdapat pula lift ski yang dapat digunakan para pemain. 

Kalau lift digunakan untuk naik, lain halnya dengan perjalanan menurun di salju Erangel. Kabarnya para pemain dapat menggunakan papan ski ketika hendak turun dari ketinggian di area bersalju. Namun fitur itu hanya akan tersedia dalam waktu terbatas saja. 

Share
×
tekid
back to top