sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Rabu, 11 Mar 2020 11:10 WIB

Ubisoft akan rilis peta jalan update Anno 1800

Tahun ini, para gamer akan mendapatkan total 3 DLC baru, termasuk DLC besar yang akan hadir di akhir 2020 mendatang.

Ubisoft akan rilis peta jalan update Anno 1800

Seperti diketahui gim teranyar Ubisoft, Anno 1800 cukup sukses selama sembilan bulan pertama semenjak gim tersebut diluncurkan. Mereka saat ini sudah memiliki total 1 juta pemain, yang merupakan sebuah pencapaian yang cukup mengagumkan.

Untuk tetap menjaga para gamer memainkan gim tersebut, mereka pun mengeluarkan sebuah peta jalan untuk update gim tersebut. Beberapa diantaranya adalah konten gratis yang dapat diunduh semua gamer.

Salah satunya adalah Seat of Power DLC, yang dikabarkan akan diluncurkan pada 24 Maret. DLC ini akan menambahkan istana baru yang akan menawarkan bonus pasif dan sejumlah kebijakan tambahan. Pada hari yang sama, ada tujuh pembaruan utama yang salah satunya akan menambah opsi tingkat kesulitan, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan tingkat kesulitan mendapatkan sumber daya mereka.

Selain itu ada juga Bright Harvesti yang akan meluncur pada musim panas ini, yang memungkinkan gamer menempatkan modul traktor di lahan pertanian mereka untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi kebutuhan tenaga kerja di ladang.

Kemudian di akhir tahun ini, gamer akan mendapatkan DLC game terbesar dengan Land of the Lions, yang akan membawa Anno 1800 ke Afrika dengan sesi dan benua baru, tingkatan warga baru, bangunan, rantai produksi, dan pencarian baru.

Land of the Lions juga akan menambahkan sistem irigasi baru yang akan memungkinkan gamer mengubah bidang gersang menjadi tanah subur. "Kami juga mendengarkan umpan balik Anda tentang Passage," kata para pengembang.

Anno 1800 Season 2 Pass tersedia dengan harga USD24,99 atau sekira Rp358 ribu dan menawarkan semua DLC tersebut secara gratis. Dan jika kalian membeli semua DLC tersebut, harganya akan sedikit lebih mahal.

Share
×
tekid
back to top