sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 01 Sep 2022 09:17 WIB

TWS JBL Tour Pro 2 punya layar LED unik di casingnya

JBL baru saja mengenalkan TWS terbaru mereka lewat JBL Tour Pro 2 dengan layar LED di kotak pengisian dayanya. Di sisi lain, mereka juga meluncurkan headphone Tour One M2.

TWS JBL Tour Pro 2 punya layar LED unik di casingnya

JBL telah mengumumkan earphone nirkabel Tour Pro 2 dengan antarmuka LED pintar pada kotak pengisi dayanya. Earphone true wireless stereo (TWS) baru ini hadir dengan peningkatan signifikan dari pendahulunya, Tour Pro Plus. Perusahaan itu juga mengumumkan headphone nirkabel over-ear Tour One M2 dengan true adaptive ANC.

JBL Tour Pro 2 diklaim sebagai earphone TWS pertama dengan panel kontrol layar sentuh LED pada kotak pengisi dayanya. Layar LED itu memungkinkan pengguna untuk memutar musik, menerima panggilan, menyeting earphone, dan menerima pesan atau notifikasi.

Layar LED 1,45 inci tersebut terlihat seperti antarmuka smartwatch dan memungkinkan pengguna melakukan banyak aktivitas di luar ponsel. Dilansir dari Gizmochina (1/9), Tour Pro 2 memiliki fitur Adaptive Noise Cancellation, Bluetooth 5.3, ukuran driver 10 mm, dan baterai hingga 40 jam secara keseluruhan. TWS JBL Tour Pro 2 memiliki beberapa peningkatan signifikan dari pendahulunya tetapi masih mempertahankan konfigurasi enam mikrofon seperti Tour Pro Plus.

Di sisi lain, JBL juga mengumumkan headphone nirkabel Tour One M2 yang dilengkapi dengan driver JBL Pro-tuned, konektivitas Bluetooth 5.3, dan aktivitas hingga 30 jam dengan ANC aktif. Produk ini juga memiliki fungsi pengisian cepat, dengan pengisian 10 menit akan memberikan penggunaan 5 jam.

Kedua model tersebut akan tersedia dalam pilihan warna Black dan Champagne mulai Januari 2023. JBL Tour Pro 2 dibanderol dengan harga 249 euro (Rp3,7 juta), sedangkan JBL Tour One M2 akan dijual seharga 299 euro (Rp4,5 juta).

Share
×
tekid
back to top