sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Senin, 20 Apr 2020 17:47 WIB

TV QLED 8K Samsung rilis di Indonesia, harganya mulai Rp50 jutaan

Q950 diinformasikan dilengkapi dengan Quantum Prosesor 8K yang menjanjikan peningkatan keunggulan AI Upscaling serta memanfaatkan machine leraning untuk menganalisis setiap adegan konten.

TV QLED 8K Samsung  rilis di Indonesia, harganya mulai Rp50 jutaan
Infinity Screen

Belum lama ini Samsung meluncurkan Smart TV QLED 8K terbarunya secara global dengam model Q950TS. Belum ada satu minggu kemudian, TV 8K QLED sudah mendarat di Indonesia. Q950TS memperkenalkan desain bernama Infinity Screen yang digadang-gadang memiliki rasio screen-to-body hingga 99 persen untuk menciptakan pengalaman menonton tak tertandingi.

“Televisi layar besar semakin diminati di pasar, dan di televisi semacam inilah resolusi 8K paling berperan. Jajaran Samsung QLED 8K TV 2020 menghadirkan tontonan imersif tanpa batas dan fitur pintar tak tertandingi yang mendukung pengguna menikmati konten yang hadir seakan-akan nyata di depan mata. Samsung pun memahami bahwa situasi pandemi yang kini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia membuat kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja,” kata TV Product Marketing manager, Samsung Electonics Indonesia, Fomalhaut Sundamen.

Q950 diinformasikan dilengkapi dengan Quantum Prosesor 8K yang menjanjikan peningkatan keunggulan AI Upscaling serta memanfaatkan machine learning untuk menganalisis setiap adegan konten, piksel demi piksel. Tontonan apapun akan ditampilkan dengan kualitas 8K hingga detail terkecil. AI pada Q950 juga ditingkatkan agar penonton dapat menikmati konten dalam lingkungan apa pun, baik ruangan terang benderang di siang hari atau malam yang redup.

TV ini dilengkapi dengan speaker di setiap sudut layar, yang memiliki subwoofer di bagian belakang. Ketika dikombinasikan dengan Object Tracking Sound+ (OTS+), yang menggunakan AI untuk mampu mendeteksi objek pada layar, TV ini juga dapat menghasilkan efek surround 5.1-channel.

Samsung Q950 diinformasikan dapat menyesuaikan volume dialog sebagai respon untuk suara latar yang berisik seperti blender atau vacuum cleaner. Active Voice Amplifier (AVA) mendeteksi jenis suara tersebut dan secara otomatis meningkatkan kejernihan suara.

TV QLED 8K 2020 akan tersedia dalam 2 tipe: Q950TS (75 dan 85 inci) dan Q800T (65 dan 82 inci) pada rentang harga Rp49.999.000 hingga Rp159.999.000.

Share
back to top