sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Kamis, 25 Jun 2020 09:35 WIB

Tips prediksi circle di PUBG Mobile, auto chicken dinner!

Ada empat tips mudah yang dapat kalian coba dalam PUBG Mobile untuk memprediksi kemana circle selanjutnya akan muncul.

Tips prediksi circle di PUBG Mobile, auto chicken dinner!

Saat bermain gim PUBG mobile, para gamer memang memiliki strategi tersendiri untuk mendapatkan chicken dinner. Namun, sebagus apapun strategi gamer, akan terasa konyol dan sia-sia jika harus mati diluar circle (zona permainan). 

Banyak orang yang mengatakan bahwa memprediksi kemana circle (zona permainan) akan bergerak merupakan sebuah hal yang sulit. Namun kenyataannya, memprediksi kemana circle (zona permainan) selanjutnya akan bergerak cukuplah mudah.

Secara umum, ada 3 hal yang harus kalian perhatikan saat ingin aman dan terus di dalam lingkaran. Yang pertama adalah dengan memperhatikan dimana airdrop jatuh di bagian peta. Biasanya, hal ini menandakan kemana arah dari circle (zona permainan) selanjutnya.

Jika airdrop jatuh di bagian tengah circle (zona permainan) saat ini, besar kemungkinan circle (zona permainan) selanjutnya akan mengarah di airdrop tersebut. Namun, jika airdrop jatuh di bagian pinggir zona, biasanya area tersebut akan keluar dari circle (zona permainan) selanjutnya.

Cara kedua memprediksinya adalah jika circle (zona permainan) berada di kota besar, misalkan Pochinki, biasanya circle (zona permainan) terakhir tidak akan jauh berbeda dari lokasi awal. Jadi, jika kalian berada di kota besar pada saat bermain, sebaiknya tetap bertahan pada posisi tersebut.

Meski demikian, strategi ini kurang bisa diandalkan dikarenakan strategi ini hanya 80 persen efektif, sedangkan 20 persen lagi biasanya strategi ini gagal untuk dilakukan.

Hal ketiga yang harus kalian perhatikan adalah dimana lokasi lingkaran tersebut berada. Jika misalnya lingkaran berada di dekat atau tepi air, sebaiknya kalian bergegas untuk menjauhinya karena biasanya circle (zona permainan) akan menjauhi air, dan akan bergerak secara acak.

Tips yang terakhir adalah tetap bergerak. Karena bagaimanapun kita memprediksi pergerakan circle selanjutnya, bertahan di satu titik dalam waktu yang lama bisa dibilang tidak menguntungkan, terutama selama tahap tengah permainan. 

Saat zona permainan mulai bergerak secara tidak terprediksi, lebih baik kalian juga ikut bergerak dan menuju ke arah yang mereka pikir zona berikutnya akan muncul. Kendaraan bisa menjadi penyelamat saat Anda terjebak jauh dari zona atau zona tersebut bergerak secara acak.

Meski demikian, tips ini tidak selalu dapat diandalkan karena permainan PUBG mobile cukup dinamis. Tapi, tetap saja jika kalian mengikuti beberapa saran di atas, kalian akan memperbesar peluang untuk chicken dinner.

Share
back to top