sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 29 Mei 2024 10:03 WIB

Tips main game sekelas pro player dengan Samsung Galaxy A35 5G

Galaxy A35 5G berikan fitur-fitur awesome untuk meningkatkan pengalaman gaming dan mengasah skill menjadi seperti pro.

Tips main game sekelas pro player dengan Samsung Galaxy A35 5G

Galaxy A35 5G adalah smartphone yang memiliki fitur-fitur keren untuk meningkatkan pengalaman gaming dan membantu kamu mengasah skill seperti pro player RRQ. Samsung juga telah berkolaborasi dengan RRQ dalam menggelar program RRQ MABAR School Roadshow bersama Galaxy A35 5G.

Melanjutkan program RRQ MABAR yang telah berlangsung sejak 2021, program ini juga memperkenalkan Galaxy A35 5G sebagai smartphone keluaran terbaru dari Samsung dengan performa yang semakin awesome dari seri sebelumnya, dengan prosesor Exynos 1380 yang memberikan peningkatan 18% pada CPU dan 15% pada GPU, untuk dukung passion gaming para anak muda.

“Aku sangat happy dengan Galaxy A35 5G. Device ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman gaming kalian dengan gameplay tanpa lag dan grafis yang smooth, bawa pengalaman gaming kamu ke level selanjutnya!” kata Petra Giovanni atau lebih dikenal sebagai RRQ Fiel, seorang coach di Team RRQ Hoshi.

Asyiknya, kamu bisa mulai mengasah keterampilan gaming kamu dengan Galaxy A35 5G dan berikut ini adalah beberapa tips dari RRQ Fiel biar kamu bisa menang seperti pro player:

1. Bebaskan dari Gangguan dan Optimalkan:

- Sebelum bermain, aktifkan fitur Do Not Disturb (DnD) di Galaxy A35 5G. Ini akan memastikan kamu bermain tanpa gangguan, seperti panggilan telepon.

- Tutup aplikasi-aplikasi lain yang berjalan di latar belakang agar memori dan kapasitas pemrosesan fokus pada game yang kamu mainkan.

2. Atur Kontrol Gaming:

- Sesuaikan tata letak kontrol sesuai preferensimu. Banyak game memungkinkan penyesuaian tata letak dan kontrol.

- Pilih tata letak yang nyaman dan mudah dijangkau oleh jari-jari kamu.

3. Aktifkan Adaptive Refresh Rate:

- Galaxy A35 5G memiliki refresh rate adaptif yang dapat menyesuaikan dengan konten yang sedang ditampilkan. Ini membantu mengoptimalkan pengalaman gaming dengan grafis yang lebih mulus.

4. Atur gaming kontrol

Tata letak standar yang sudah disediakan oleh pembuat game tentu tidak cocok untuk semua orang karena tiap orang punya selera yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka tata letak yang lebih clean, ada yang lebih suka yang agak kurang tertata yang penting mudah dijangkau jari-jarinya.

Banyak game sudah memungkinkan kamu untuk melakukan penyesuaian tata letak dan kontrol sesuai preferensi masing-masing. Kamu bisa pakai settingan default kalau memang dirasa cocok, atau kamu bisa menyesuaikan pengaturan yang ada, atau kamu bisa bikin pengaturan baru.

5. Pengaturan layar seoptimal mungkin

Galaxy A35 5G sudah menggunakan layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,6 inci yang luas untuk gaming. Dengan tingkat kecerahan hingga 1.000 nit dan vision booster, kamu bisa melakukan aktivitas gaming dengan layar yang terang dan jelas, meskipun itu di siang hari atau malam hari.

Share
×
tekid
back to top