sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 14 Mei 2022 11:59 WIB

Tidak diproduksi lagi, iPod Touch diserbu pembeli

Beberapa waktu lalu Apple telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan memproduksi iPod lagi, termasuk iPod Touch. Ini memicu orang-orang untuk memburunya.

Tidak diproduksi lagi, iPod Touch diserbu pembeli

Baru-baru ini Apple mengumumkan telah menghentikan produksi iPod Touch. Sebagai catatan, iPod sendiri telah hadir lebih dari 20 tahun yang lalu sebelum dihentikan. Pengumuman itu dibuat pada awal minggu ini dan Apple menyatakan bahwa produk tersebut akan tersedia sampai stok saat ini habis. Tampaknya pengumuman Apple ini memicu orang-orang untuk membeli iPod Touch yang tersisa.

Jutaan pengguna iPod Touch akan mengingat kembali dengan nostalgia perangkat revolusioner yang hadir lebih dari dua dekade lalu. Apple iPod Touch tetap menjadi barang koleksi dan mereka yang tertarik untuk memiliki generasi terkini harus bergegas sementara persediaan masih ada.

Dilansir dari Gizmochina (14/5), Apple iPod Touch dapat dibeli dari toko online Apple. Di toko online Apple Amerika Serikat, varian 256 GB dalam warna apapun diberitahukan telah terjual habis. Varian iPod Touch warna merah berkapasitas 128 GB sepertinya juga telah habis. Namun, masih ada outlet Apple dan toko pengecer offline lainnya di mana model ini masih tersedia.

iPod Touch saat ini adalah generasi ketujuh dan dilengkapi dengan LCD 4 inci, chipset A10, dan RAM 2 GB. Model ini memulai debutnya pada tahun 2016 dan menawarkan tiga opsi penyimpanan internal yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Ketiga varian tersebut masing-masing dibanderol dengan harga USD199 (Rp2,9 juta), USD299 (4,4 juta), dan USD399 (Rp5,9 juta). Pengaturan kamera iPod Touch mencakup kamera depan FaceTime 1,2 MP dan kamera belakang 8 MP. iPod Touch memiliki baterai yang mampu menghasilkan 40 jam pemutaran video dan sekitar 8 jam konten video. Konektivitas iPod Touch hanya dilakukan melalui Wi-Fi.

Tag
Share
×
tekid
back to top