sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 06 Mar 2020 09:55 WIB

Stadia beri dukungan cross-play di gim The Division 2

Para gamer hanya harus menautkan akun Ubisoft mereka ke gim The Division 2 di Stadia untuk mendapatkan dukungan cross-play dan cross-save.

Stadia beri dukungan cross-play di gim The Division 2

Pada Juni 2019 lalu, Google dan Ubisoft mengumumkan bahwa The Division 2 akan dapat dimainkan di layanan Stadia. Namun sayang, hingga saat ini para gamer masih belum dapat memainkan gim tersebut di layanan Stadia.

Belakangan ini, beredar kabar bahwa hal ini dikarenakan Ubisoft merencanakan sesuatu yang besar. Selain itu, Google juga mengumumkan bahwa dukungan The Division 2 akan mulai bisa dimainkan pada 17 Maret mendatang.

Engadget (6/3/2020) melaporkan, bagi mereka yang sebelumnya sudah memiliki gim tersebut, mereka akan mendapatkan dukungan yang sangat menyenangkan. Semua penyimpanan data yang ada di cloud Ubisoft akan dapat digunakan di layanan Stadia.

Yang lebih penting lagi, gim ini akan mendapatkan dukungan cross-play. Namun, mereka hanya dapat bermain dengan para gamer di PC saja, tidak dengan para gamer yang memiliki gim tersebut di konsol.

Sebelumnya, para gamer di Stadia mengeluhkan tidak ada dukungan cross-play di gim Destiny 2. Mereka hanya bisa bermain dengan para gamer di layanan yang sama. Namun dikarenakan kurangnya pemain, mereka jadi tak bisa bermain sesuka hati mereka.

Dengan cross-play diaktifkan di The Division 2, seharusnya ini tidak menjadi masalah. Gamer hanya harus menautkan akun Uplay dan Stadia mereka untuk mengaktifkan fitur cross-play dan cross-save.

Share
×
tekid
back to top