sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Jumat, 03 Jul 2020 14:23 WIB

Spotify Premium Duo resmi hadir, bayar satu dapatnya dua

Spotify Premium Duo merupakan paket langganan baru yang ditawarkan Spotify untuk dua orang pengguna dalam satu paket.

Spotify Premium Duo resmi hadir, bayar satu dapatnya dua
Source: Spotify

Spotify kini resmi menghadirkan pilihan paket baru untuk para pengguna premiumnya. Hadir dengan nama Spotify Premium Duo, paket berlangganan ini memungkinkan pengguna untuk membayar satu paket untuk digunakan dua orang. Paket ini sudah tersedia di beberapa negara, termasuk Indonesia. 
 
Untuk diketahui, paket ini dirancang untuk dua orang pengguna yang memiliki alamat rumah yang sama. Biaya berlangganannya dipatok Rp64.990 setiap bulan. Nah, dengan paket ini, masing-masing pengguna tersebut akan mendapatkan akun premium mereka sendiri dalam satu langganan yang sama. Kedua pengguna itu juga dapat menikmati semua keuntungan Spotify Premium, antara lain mendengarkan musik berdasarkan keinginan, bebas iklan dan akses ke katalog Spotify dengan lebih dari 50 juta lagu dan 1 juta judul podcast
 
Tidak hanya itu, paket ini menawarkan keunggulan lain, yakni Duo Mix. Ini merupakan daftar putar yang diperbaharui secara rutin bagi kedua pengguna. Singkatnya, daftar ini berisi lagu-lagu yang disukai kedua pengguna dalam satu paket berlangganan Premium Duo. 
 
“Paket Premium Duo ini mencakup katalog musik dan podcast yang luas, serta semua hal yang pengguna sukai dari layanan Spotify Premium. Dengan memiliki dua akun Premium masing-masing, Anda berdua dapat mendengarkan audio secara mandiri, tanpa saling terganggu dan bisa menikmati semua playlist serta fitur yang dipersonalisasi hanya untuk Anda. Kami bersemangat untuk membawa paket Spotify Premium yang unik ini ke lebih banyak negara di seluruh dunia,” kata Alex Norström, Spotify’s Chief Freemium Business Officer.
 
Khusus pengguna yang belum pernah berlangganan paket Premium sebelumnya, Spotify memberikan akses layanan gratis Premium Duo selama satu bulan pertama. Selanjutnya, pengguna harus membayar biaya berlangganan setiap bulannya. 
 
Spotify juga memungkinkan pelanggan Premium saat ini untuk mengubah paket mereka ke Premium Duo. Langkah ini bisa dilakukan dengan membuka halaman akun mereka dan mengubah paket langganannya. 

Share
back to top