SPC bawa ponsel selfie Rp1 jutaan ke Indonesia

SPC luncurkan L53 yang menjadi ponsel pintar Selfie terbaru

SPC bawa ponsel selfie Rp1 jutaan ke Indonesia

SPC baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yakni L53. Dengan jargon “Not Just a Selfie Phone”, tentu saja ponsel pintar ini ditujukan untuk para pecinta selfie. Bagi SPC, L53 menjadi produk unggulan dari segala tipe ponsel pintar milik SPC. Dalam peluncurannya kali ini, SPC juga turut bekerja sama dengan Shopee sebagai official e-commerce partner.

SPC L53 menampilkan layar 5 inci yang beresolusi HD dengan tingkat brightness 360 cd/m2, dan diklaim mampu menampilkan visual lebih detail, jelas, dan tajam. SPC juga membekali ponsel pintar ini dengan hardened glass yang membuat layar L53 lebih kuat terhadap benturan dan goresan. Ponsel pintar ini cukup tipis, sebab hanya setebal 8,5mm.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

iPhone bekas tetap lebih mahal daripada Pixel bekas

Aturan pemblokiran ponsel BM via IMEI diteken pemerintah

TSMC: tahun depan produksi smartphone 5G akan semakin banyak


Memorinya, SPC L53 dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan CPU quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Sedangkan kameranya dibekali dengan dual kamera depan beresolusi 8 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan flash. Tidak hanya itu, SPC L53 juga dilengkapi dengan efek bokeh untuk selfie. Kamera belakangnya dibekali dengan sensor beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan flash.  

 

Untuk sistem keamanannya, ponsel pintar ini sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari di bodi belakang. Diklaim sistem keamanan ini mampu membaca sidik jari hanya dengan 0,8 detik. Oh iya, ponsel pintar ini juga telah mendukung koneksi 4G dan baterai sebesar 2500 mAh. SPC L53 hadir dalam tiga varian warna, yakni Black, Red, dan Rose Gold.

Ponsel pintar ini dibanderol seharga Rp 1.199.000. Namun, Shopee akan mengadakan flash sale dan akan menjual SPC L53 seharga Rp 899.000. Flash sale ini akan berlangsung selama dua minggu, dimulai pada 22 Februari mendatang. Dalam flash sale tersebut, Shopee menjual beberapa ribu ponsel pintar L53 dan diperkirakan akan habis terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Sayangnya, saat ini SPC L53 baru hanya tersedia di Shopee dan belum tersedia di toko fisik atau toko online lainnya. Namun SPC berencana akan menghadirkan L53 ini di toko fisik dalam waktu dua minggu mendatang, setelah flash sale di Shopee selesai.

“Masih eksklusif hanya ada di Shopee, dan akan dihadirkan di toko-toko fisik juga. Mungkin baru hadir sekitar dua minggu ke depan. Jadi selama dua minggu ini, SPC L53 secara eksklusif hanya ada di Shopee,” kata National Sales Manager SPC, Jimmy Susanto.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: