sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Jumat, 14 Agst 2020 21:16 WIB

Sony WH-1000XM4 resmi dirilis dengan teknologi Smart Listening

Seri baru yang disebut sebagai Mark 4 ini menawarkan berbagai teknologi favorit dari seri sebelumnya WH-1000XM3. Tentunya seri baru ini membawa tambahan fitur pintar.

Sony WH-1000XM4 resmi dirilis dengan teknologi Smart Listening

Sony kembali menambah jajaran headphone berteknologi Noise Cancelllation baru untuk pasar Indonesia. Perusahaan raksasa asal Jepang tersebut mengenalkan WH-1000XM4 yang merupakan generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear. Menambah jajaran Sony seri 1000X yang meraih banyak penghargaan.

Headphone seri baru atau bisa disebut sebagai Mark 4 ini menawarkan berbagai teknologi favorit dari seri sebelumnya WH-1000XM3. Tentunya seri baru ini membawa tambahan fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik menggunakan teknologi noise cancellation yang cerdas. Hal ini untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang semakin nyaman.

“Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya,” ujar Kazetaru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Adapun teknologi dibalik performa noise canceling dari 1000XM4 adalah penggunaan dua mikrofon pada setiap earcup-nya. Teknologi Dual Noise Sensor pada headphone ini dapat menangkap suara di sekitar lebih baik, kemudian meneruskan datanya ke HD Noise Cancelling Processor QN1. Hal ini membuat headphone dapat memilah jenis suara yang masuk secara real time. Hasilnya tingkat kebisingan yang dapat diredam jadi lebih efektif.

WH-1000XM4 juga memanfaatkan teknologi Edge-AI untuk membangun kembali audio yang hilang saat proses kompresi digital. Teknologi ini dapat menganalisis musik secara real time dan mengenenal instrumen, genre musik, dan beberapa eleman pada setiap musik untuk mengembalikan suara dengan rentang frekuensi tinggi yang hilang saat proses kompresi. Teknologi ini akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya.

Sony juga menanamkan fitur pintar pada WH-1000XM4. Ada fitur Speak-to-Chat. Fitur ini memungkinkan pemakai headphone untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone terlebih dahulu. Fitur ini akan mendeteksi suara pengguna yang secara otomatis akan menghentikan musik agar suara dari luar dapat masuk.

Selain itu, pengguna headphone Sony juga tidak akan kehilangan informasi penting di sekitar, karena hanya dengan meletakkan tangan kanan di atas earcup, headphone akan secara otomatis menunurunkan suara musik sehingga suara dari luar daapt terdengar oleh pemakai headphone.

WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver dan dibanderol dengan harga Rp4,9 juta. Untuk mendapatkan WH-1000XM4, Sony membuka pre-order mulai hari ini hingga 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Sony juga memiliki penawaran menarik untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada.

Share
×
img
×
tekid
back to top