sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 30 Jun 2022 09:46 WIB

Sony kenalkan headset dan monitor gaming pertamanya

Sony baru saja mengumumkan serangkaian perangkat gaming yang terdiri dari headset dan monitor. Ini ditujukan untuk gaming PC.

Sony kenalkan headset dan monitor gaming pertamanya

Sony telah mengumumkan headset dan gaming monitor Inzone. Produk baru ini berfokus pada gamer PC dan diklaim menawarkan suara unggulan, 360 Spatial Sound untuk gaming, dan grafis resolusi tinggi untuk monitor mereka.

Monitor Sony Inzone M9 IPS dilengkapi dengan kemampuan menampilkan visual resolusi HDR 4K, kontras tinggi, dan full-array local dimming. Dilansir dari Gizmochina (30/6), refresh rate 144 Hz dan response time 1ms yang dimilikinya menjanjikan pengalaman bermain gim menjadi lebih baik.

Di sisi lain, Sony Inzone M3 memiliki layar Full HD dengan variable refresh rate 240 Hz. Baik Inzone M3 dan Inzone M9 hadir dengan dudukan berbentuk tripod ketimbang dudukan konvensional. Penyangga seperti itu dikatakan memberikan kenyamanan bermain gim total dan mengoptimalkan ruang kerja.

Kedua model monitor tersebut memiliki ketinggian dan kemiringan yang dapat disesuaikan. Hadir juga satu port Auto USB Hub (Auto KVM) yang dimilikinya memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua PC dari satu keyboard, mouse, dan headset yang terhubung ke monitor. Ada beberapa skema dan mode pengoptimalan untuk pengalaman bermain gim. Inzone M3 dan M9 juga kompatibel dengan Nvidia G-Sync dengan konektivitas HDMI 2.1.

Sedangkan untuk headset gaming mereka, Inzone H9 dan H7 hadir dengan beberapa fitur luar biasa dan masa pakai baterai yang lebih lama untuk sebuah perangkat nirkabel. Inzone H9 di klaim dapat bertahan selama 32 jam, sedangkan H7 memberikan masa pakai baterai 40 jam. Di sisi lain, Inzone H3 adalah headset gaming berkabel.

Perangkat headset gaming Inzone baru hadir dengan mikrofon fleksibel dengan fungsi mute. Mikrofon ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara lancar dengan anggota regu saat bermain. Headset tersebut memiliki driver 40mm dan H9/H7 memiliki koneksi 2,4 GHz dan Bluetooth secara simultan. Ini berarti pengguna dapat menjawab panggilan telepon saat masih bermain gim di PC.

Desain headset gaming Inzone menghadirkan bass yang bertenaga. Headset ini juga dirancang untuk penggunaan jangka panjang dengan kenyamanan terjamin. Bantalan telinga dibentuk sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak dengan telinga pengguna. Sementara itu, Inzone H9 mendukung peredam bising dan Ambient Sound Mode.

Headset Sony Inzone H3 dibanderol dengan harga USD99 (Rp1,5 juta), Inzone H7 dijual dengan harga USD229 (Rp3,4 juta), dan Inzone H9 dihargai dengan USD299 (Rp4,5 juta). Monitor Inzone M3 hadir dengan harga USD530 (Rp7,9 juta), dan monitor Inzone H9 dijual dengan harga USD900 (Rp13,4 juta).

Share
×
tekid
back to top