sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Kamis, 11 Mar 2021 09:22 WIB

Sonos saingi JBL Flip 5 dengan speaker portabel Roam

Speaker portabel Sonos Roam memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkannya dengan ponsel atau tablet.

Sonos saingi JBL Flip 5 dengan speaker portabel Roam

Sonos baru saja mengumumkan speaker portabel Sonos Roam. Speaker nirkabel ini hadir untuk berkompetisi dengan JBL Flip 5 dan Ultimate Ears Boom 3. Namun, meskipun memiliki tujuan yang sama dalam menawarkan cara yang mudah untuk mendengarkan musik dengan suara berkualitas baik di mana saja, speaker Roam juga menawarkan beberapa fitur khas Sonos sehingga diklaim agak menonjol dari kompetitor.

Speaker portabel Sonos Roam memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkannya dengan ponsel atau tablet, atau mengakses streaming musik yang menawarkan pilihan lagu lebih banyak. Ukuran dari Roam adalah 16,8 x 6,2 x 6 cm dengan bobot 430 gram.

Dilansir dari What Hifi (11/3), sama seperti beberapa speaker pesaing, bodi Sonos Roam hadir dengan sertifikasi IP67 demi ketahanan air dan debu. Speaker ini juga akan tetap aman jika terendam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Baterai di dalamnya memiliki daya tahan hingga 10 jam untuk memutar lagu dan hingga 10 hari dalam mode tidur (sleep).

Untuk mengisi baterainya, terdapat port USB-C. Kabel pengisian sudah termasuk dalam paket penjualan, tetapi tidak dengan kepala charger. Tidak ketinggalan pula dukungan pengisian daya secara nirkabel dengan standar Qi. Sonos juga meluncurkan basis pengisian nirkabel yang dijual terpisah seharga USD49 (Rp700 ribu).

Roam memiliki beberapa fitur khas Sonos. Speaker ini secara otomatis beralih anatar konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth dan perangkat terhubung, sehingga ketika pengguna keluar rumah, Roam dapat terhubung ke perangkat Bluetooth tanpa harus melakukan pairing manual. Ini juga berlaku untuk konektivitas Wi-Fi. Harga untuk speaker Sonos Roam adalah USD169 (Rp2,4 juta).

Share
×
tekid
back to top