sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 02 Jun 2022 18:12 WIB

Smartfren hadirkan kartu perdana Gaming, gratis diamond untuk pemain Free Fire dan Mobile Legends

Smartfren secara resmi telah meluncurkan kartu perdana khusus gaming. Salah satu keuntungannya adalah memberikan diamond untuk item virtual di Free Fire dan Mobile Legends.

Smartfren hadirkan kartu perdana Gaming, gratis diamond untuk pemain Free Fire dan Mobile Legends

Salah satu operator di Indonesia, Smartfren, hari ini (2/6) telah meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming. Inisiatif perusahaan operator tersebut dalam meluncurkan kartu perdana khusus ini adalah untuk mendukung para generasi muda yang memiliki aspirasi bermain gim. Kehadiran kartu perdana Smartfren Gaming ini juga ingin meriahkan kesuksesan tim esport Indonesia di ajang SEA Games 2022.

Dengan kartu perdana khusus gaming ini, Smartfren mengharapkan anak-anak muda Indonesia akan semakin mudah mendapatkan layanan Internet terbaik untuk meningkatkan kebolehannya, sekaligus berkontribusi pada pengembangan cabang olahraga esport.

Selain itu, para pelanggan kartu perdana terbaru itu juga bakal mendapatkan keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam item virtual di dalam gim Free Fire dan Mobile Legends.

“Kami berinisiatif untuk mendukung para anak-anak muda untuk menyalurkan aspirasinya di bidang esport. Bahkan di pekan olahraga SEA Games 2022 lalu, anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esport berhasil membawa medali emas dan perak. Sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esport, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Agar terjangkau oleh uang saku kebanyakan anak-anak muda, kartu perdana Smartfren Gaming ini bisa dibeli dengan hanya Rp16.000. Sedangkan masa aktif kartu ini adalah 10 hari. Pengguna kartu ini juga mendapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu gim, Free Fire atau Mobile Legends.

Selanjutnya pelanggan dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp16.000 dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond Free Fire atau 28 diamond Mobile Legends. Kuota gim ini dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games.

Jika kamu ingin membeli kartu perdana Smartfren Gaming, maka sudah bisa didapatkan secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. Selain itu, kamu juga dapat membelinya secara offline di Indomaret.

Hal yang tidak kalah menarik adalah bahwa dengan menggandeng Infinix, Smartfren juga akan meluncurkan paket bundling kartu perdana Smartfren Gaming eksklusif. Kartu perdana ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian ponsel Infinix Hot 12 yang akan diluncurkan waktu dekat.

Alasan Smartfren menggandeng Infinix adalah bahwa perusahaan tersebut dikatakan adalah salah satu merek dengan perangkat gaming terbaik. Faktor yang tidak luput adalah bahwa Infinix memiliki harga yang bersaing dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain gim.

Share
×
tekid
back to top