Smart TV JVC ditenagai prosesor dual core

JVC menerapkan dynamic contrast ratio 5000:1 agar mampu menyodorkan warna tingkat warna putih dan hitam lebih mencolok.

Smart TV JVC ditenagai prosesor dual core

Saat ini JVC terkenal sebagai produsen proyektor dan sistem head unit audio mobil. Sebenarnya pada awal 90-an mereka adalah salah satu produsen televisi unggulan. Dilansir dari Deccan Chronicle (1/12), perusahaan asal Jepang tersebut baru saja mengenalkan televisi pintar (Smart TV) terbarunya dengan model 75N785.

Dari nama modelnya Smart TV ini memiliki ukuran layar 75 inci. Cukup besar untuk digunakan bersama keluarga di rumah. Tentu saja agar tampilan konten tajam, televisi terbaru dari JVC ini mengusung panel beresolusi 4K UHD yang diklaim mengantungi teknologi terbaru sehingga menampilkan warna dan kontras tajam.

Berbicara panel layar, JVC menerapkan dynamic contrast ratio 5000:1 agar mampu menyodorkan tingkat warna putih dan hitam lebih mencolok. Karena ini merupakan Smart TV, pastinya terintegrasi dengam sistem operasi. 75N785 terintegrasi platform Android 4.4 sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store dan mengaksesnya di layar besar.

Dari sisi suara, televisi ini diperkuat dengan speaker berdaya 20 watt. Anda dapat mengatur tingkat intensitas bass dan treble lewat antarmuka televisi. JVC mengklaim 75N785 akan menghadirkan suara andal tanpa gangguan resonansi lantaran memiliki box speaker di bagian belakang.

Tersedia port MHL guna menghubungkan perangkat mobile Anda ke televisi sehingga konten di smartphone juga dapat ditampilkan ke televisi. Konektivitas yang ditawarkannya adalah 3 HDMI dan 2 slot USB agar Anda dapat menikmati konten video atau musik langsung dari perangkat penyimpanan eksternal.

Di Indonesia Televisi merekJVC memang hanya dijual di toko elektronik tertentu. Televisi buatan JVC selalu mengunggulkan performa audio. Contohnya adalah JVC Musee, televisi ini merupakan salah satu televisi dengan kualitas suara terbaik pada awal 2000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: