sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 12 Jan 2022 13:29 WIB

Skuter listrik Kymco punya jarak tempuh hingga 199 Km

Skuter listrik Like 125 EV dapat terhubung ke ponsel melalui aplikasi untuk mengakses informasi seperti tingkat baterai dan kecepatan.

Skuter listrik Kymco punya jarak tempuh hingga 199 Km

Pabrikan sepeda motor Taiwan, Kymco telah memperkenalkan skuter listrik mereka. Kendaraan listrik ini diberi nama Like 125 EV dan memiliki jarak tempuh hingga 199 km. Kymco Like 125 EV memiliki desain yang ramping, cukup ergonomis dikendarai, dan beberapa fitur lainnya.

Like 125 EV adalah skuter listrik yang diklaim cukup ringan, jika dibandingkan dengan model lain dengan spesifikasi serupa. Bobotnya hanya 94 kg dan akan menjadi pendamping berkendara yang dapat diandalkan untuk perjalanan di dalam kota.

Pengaturan dayanya menawarkan 4,3 tenaga kuda dan ruang yang cukup untuk menampung lima baterai Ionex Kymco, sehingga memberikan jarak tempuh kendaraan roda dua tersebut hingga 199 km. Dilansir dari Gizmochina (12/1), Ionex adalah teknologi baterai milik Kymco yang dapat mengisi daya di bawah satu jam. Baterai Ionex memiliki masa pakai hingga 1.000 siklus pengisian daya.

Kymco Like 125 EV memiliki beberapa kemiripan dengan beberapa model bertenaga gas Kymco seperti Like 150. Namun ada beberapa perubahan, termasuk penutup lampu depan, pegangan jok di bagian belakang, dan bezel lampu depan, yang menampilkan warna biru.

Kendaraan listrik tersebut dapat terhubung ke ponsel melalui aplikasi untuk mengakses informasi seperti tingkat baterai dan kecepatan. Panel layar digitalnya juga informatif dan cukup luas untuk ukuran skuter.

Kymco Like 125 EV akan tersedia di Eropa dan mungkin Asia, dan sebagian Amerika Tengah. Harga untuk skuter listrik ini adalah USD1.359 (Rp19,4 juta).

Share
×
tekid
back to top