sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Selasa, 28 Feb 2023 15:37 WIB

Siap-siap, Pokémon Concierge segera tayang di Netflix

Serial animasi bertajuk Pokémon Concierge akan segera tayang di Netflix. Film ini merupakan animasi stop-motion yang dikembangkan oleh Dwarf Studios.

Siap-siap, Pokémon Concierge segera tayang di Netflix

Ada kabar baik untuk kalian pecinta Pokémon. Baru-baru ini, Netflix bekerja sama dengan The Pokémon Company untuk memproduksi serial animasi bertajuk Pokémon Concierge. Serial ini akan segera tayang di layanan platform streaming tersebut.

Lewat akun YouTube pribadinya beberapa waktu lalu, Netflix merilis cuplikan video teaser resmi Pokémon. Pengumuman itu bertepatan dengan hari jadi Pokémon yang ke-27 sejak gim Pokémon pertama kali dirilis.

“Netflix tak sabar untuk membuat para penggemar di Jepang dan di seluruh dunia dengan (mempersembahkan) Pokémon Concierge, pengalaman visual dan mendongeng yang menampilkan animasi stop-motion di dunia Pokémon,” kata Minyoung Kim, Wakil Presiden Konten Netflix di Asia seperti dikutip dari Deadline (28/2).

 

 

Pokémon Concierge merupakan animasi stop-motion yang dikembangkan oleh Dwarf Studios. Serial ini akan mengikuti kisah Haru – seorang petugas di Pokémon Resort – yang akan berinteraksi dengan Pokémon dan para pemiliknya yang berkunjung sebagai tamu. 

Lewat cuplikan video berdurasi 25 detik itu, salah satu Pokémon ikonik bernama Psyduck terlihat sedang berjalan di sepanjang pantai sambil diikuti dengan suara Haru yang menjelaskan bahwa mereka berada di Pokémon Resort.

Meski telah membuat banyak penggemar Pokémon penasaran, namun pihak Netflix dan The Pokémon Company masih belum mengungkapkan kapan film ini akan dapat dinikmati oleh para penggemar.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Netflix bekerja sama dengan The Pokémon Company. Sebelumnya, Netflix telah menayangkan film dan serial Pokémon seperti "Pokémon: Mewtwo Strikes Back" (2019), "Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle" (2021), "Pokémon Journeys: The Series" (2021), dan seterusnya.

Share
×
tekid
back to top