sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 25 Jan 2022 17:40 WIB

Skydance Interactive garap sekuel gim VR The Walking Dead

Gim VR The Walking Dead Saints and Sinners- Chapter 2: Retribution diketahui sedang digarap oleh Skydance Interactive.

Skydance Interactive garap sekuel gim VR The Walking Dead

Sejak dirilis pada 2020, The Walking Dead: Saints and Sinners besutan pengembang Skydance Interactive menghasilkan lebih dari USD60 juta. Gim tersebut menerima skor 80 dari pengguna berdasarkan Metacritic, dikutip dari Collider (25/1). Dengan keberhasilan ini, tidak heran pengembang mengembangkan sekuelnya, The Walking Dead Saints and Sinners- Chapter 2: Retribution.

Lewat unggahan resmi akun Twitter The Walking Dead, sekuel Saints and Sinners sedang dikembangkan. Judul ini disiapkan sebagai perayaan ulang tahun gim yang kedua. Meskipun masih sedikit yang diketahui, namun gim tersebut dikonfirmasi akan melanjutkan kisah karakter pemain dari judul pertama, The Tourist.

Untuk diketahui, The Walking Dead Saints and Sinners menempatkan pemain di New Orleans yang dipenuhi zombie. Pemain harus bertahan dengan mengais dan mengelola persediaan mereka sambil bertempur dengan zombie di jalanan. Pembaruan terakhir, "Aftershocks" dibagikan gratis pada September 2021 menampilkan kelanjutan baru dari kisah utama dengan konten baru. 

Ini bukan satu-satunya proyek gim yang sedang diproduksi Skydance saat ini. Sebelumnya pada Oktober 2021, studio mengumumkan kontrak kerja untuk menggarap gim Marvel yang dipimpin oleh Amy Hennig. Gim tersebut belum diberi judul, namun menjanjikan kisah asli berdasarkan Marvel Universe.

The Walking Dead Saints and Sinners- Chapter 2: Retribution belum memiliki tanggal rilis secara resmi. Menurut laporan, judul VR tersebut akan hadir pada platform yang sama dengan yang pertama seperti Steam, Oculus Quest 1 dan 2, PlayStation VR, dan PlayStation VR2.

Share
×
tekid
back to top