sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 28 Nov 2023 10:17 WIB

Samsung umumkan proyektor portabel The Freestyle 2.0 ke Indonesia, kecil tapi bisa proyeksi hingga 100 inci

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal.

Samsung umumkan proyektor portabel The Freestyle 2.0 ke Indonesia, kecil tapi bisa proyeksi hingga 100 inci

Samsung telah meluncurkan proyektor penuh gaya terbaru mereka ke Indonesia, The Freestyle 2.0. Proyektor ini hadir dengan bentuk portabel sehingga mudah ditempatkan di mana pun. Meski desainnya yang ringkas, The Freestyle 2.0 diklaim mampu menghadirkan pengalaman sinematik sehingga memudahkan menonton kapan saja dan di permukaan apa saja.

Dengan sejumlah inovasi baru dan peningkatan, The Freestyle 2.0 menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari pengalaman hiburan yang lengkap dan menyenangkan, baik saat bersama keluarga di rumah, maupun sebagai sumber hiburan personal saat on the go.

"Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja. Karena sekarang, kamu dapat menonton hiburan di layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, suara powerful, dan koneksi Wi-Fi untuk streaming film favoritmu," kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal dan warna-warna yang lebih kaya dan hidup. Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD (1.080 x 1.920 piksel) untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih jelas, serta sudah mendukung HDR10.

Proyektor ini punya fitur unik Smart Calibration, di mana dengan satu sentuhan tombol di aplikasi SmartThings di smartphone, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang tetap sama baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih.

Tidak ketinggalan pula Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih baik.

Proyektor Samsung The Freestyle 2.0 dijual dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Share
×
tekid
back to top