sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Minggu, 20 Agst 2023 09:56 WIB

Samsung umumkan proyektor Freestyle Gen 2 dengan Gaming Hub

Samsung telah meluncurkan proyektor Freestyle Gen 2 bersama dengan kelengkapan Gaming Hub untuk bermain game.

Samsung umumkan proyektor Freestyle Gen 2 dengan Gaming Hub

Samsung baru saja mengumumkan proyektor pintar portabel terbarunya. Freestyle Gen 2 baru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut adalah penerus proyektor portabel Freestyle versi awal yang diluncurkan awal tahun ini. Kini, model terbaru menghadirkan berbagai peningkatan yang memungkinkan pengguna mengubah dinding atau langit-langit apa pun menjadi layar besar untuk hiburan.

Dilansir dari Gizmochina (20/8), Samsung meluncurkan proyektor Freestyle Gen 2 bersama dengan Gaming Hub. Ini pada dasarnya berarti pengguna sekarang dapat memainkan game favorit dari Xbox dan merek mitra lainnya tanpa memerlukan konsol.

Lantaran itu adalah proyektor portabel, pengguna juga bisa memasangkannya dengan baterai eksternal, yang dijual terpisah. Ini akan memungkinkan pengguna menggunakan proyektor saat bepergian. Freestyle Gen 2 hadir dengan dukungan untuk lebih dari 3.000 game dari mitra streaming seperti Nvidia GeForce Now dan Xbox.

Proyektor tersebut juga mendukung platform streaming populer seperti YouTube, Spotify, dan Twitch. Artinya, pengguna juga bisa mengakses fitur lain saat bermain game. Freestyle Gen 2 menampilkan konten dalam ukuran 30 hingga 100 inci pada resolusi Full HD (1.920 x 1.080p), mendukung HDR10+, Crystal Picture Engine, dan banyak lagi.

Untuk audio, ini memiliki speaker 5W yang menawarkan suara 360 derajat. Opsi konektivitas mencakup opsi nirkabel seperti Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.2. Itu juga berjalan pada OS Tizen dengan Samsung TV Plus dan mendukung asisten suara Amazon Alexa.

Freestyle Gen 2 dengan Gaming Hub dijual dengan harga USD800 (Rp12,3 juta). Ini tersedia untuk pre-order di situs web resmi perusahaan dan di pengecer tertentu seperti Amazon. Khususnya, pembeli yang melakukan pre-order perangkat sebelum 30 Agustus dari situs web resmi perusahaan akan mendapatkan casing tahan air dan debu IP55 gratis senilai USD60 (R900 ribu) secara gratis.

Share
×
tekid
back to top