sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Kamis, 25 Jun 2020 11:31 WIB

Samsung Super Smart TV 2020 punya fitur Music Control virtual

Samsung Super Smart TV 2020 digadang-gadang siap memenuhi kebutuhan konsumen akan home entertainment dan home music, sekaligus pula mendukung home office.

Samsung Super Smart TV 2020 punya fitur Music Control virtual

Bisa dikatakan TV adalah salah satu perangkat yang memegang peranan lebih untuk keluarga saat menghadapi pandemi. Apalagi di era video on demand (VOD) seperti saat ini, kehadiran Smart TV dapat memberikan akses ke konten terbaru di aplikasi VOD favorit, dan memberikan kesempatan konsumen menikmati acara hiburan dari seluruh dunia. Kebutuhan masyarakat yang kian besar ini dijawab oleh Samsung Indonesia dengan meluncurkan Smart TV terbaru, yang mereka sebut sebagai Samsung Super Smart TV 2020.

“Samsung berkomitmen untuk menciptakan teknologi yang berkontribusi bagi masyarakat dalam situasi apapun. Pada saat ini dimana masyarakat diminta menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dicanangkan pemerintah, teknologi dapat berperan aktif memenuhi berbagai kebutuhan baru. Samsung Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk menjadikan hari-hari di rumah lebih maksimal,” kata Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Super Smart TV 2020 digadang-gadang siap memenuhi kebutuhan konsumen akan home entertainment dan home music, sekaligus pula mendukung home office. Pengalaman menonton TV semakin menyenangkan dengan detail gambar, kontras warna dan kecerahan memukau. Akses layanan VOD dengan teknooogi digital memberikan pengalaman hiburan yang mudah dan lebih banyak konten sesuai keinginan, mewujudkan kebersamaan keluarga menjadi lebih asik.

Karena termasuk ke dalam Smart TV, dengan demikian otomatis Samsung Super Smart TV 2020 sudah terintegrasi dengan konektivitas Wi-Fi agar dapat mengakses konten secara online. Ada pula fitur yang diberi nama One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV, seperti konsol game, driver USB, dan soundbar.

Kamu juga dapat mengakses TV ini hanya melalui suara karena Samsung telah menyematkan Bixby Assistant. Samsung mengatakan bahwa TV ini mengusung fitur Personal Computer agar dapat menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365, ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar untuk bekerja.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah Music Control, yang dapat mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya trendi. Ini dapat digunakan tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

Samsung Super Smart TV 2020 tersedia dalam 3 pilihan resolusi, yaitu Ultra HD 4K 43 inci dengan harga Rp5.499.000, Full HD 43 inci dengan harga Rp4.299.000, dan yang terakhir adalah HD 32 inci dengan harga Rp2.649.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top