sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Jumat, 26 Feb 2021 16:36 WIB

Samsung resmikan Multi-experience Store pertama di Indonesia

Samsung Multi-experience Store di Indonesia merupakan yang pertama di Asia-Pasifik yang menawarkan pengalaman mencoba ekosistem inovasi Samsung secara langsung.

Samsung resmikan Multi-experience Store pertama di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia baru saja meresmikan Multi-experience Store pertamanya di Indonesia. Terletak di Senayan Park Mall, Jakarta, ini merupakan store Multi-experience Samsung pertama yang ada di Asia-Pasific. Berbeda dengan toko lainnya, multi-experience store menghadirkan pengalaman menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi dari produk-produk Samsung itu sendiri.

Menurut Presiden Samsung Electronics Indonesia Yoonso Kim, kehidupan masyarakat Indonesia kini tidak lepas dari teknologi. Pengaplikasian teknologi pada tiap lini kehidupan membuat keseharian menjadi lebih mudah. Dengan mengangkat tema connected living, Multi-experience Store hadir untuk menyuguhkan setiap produk teknologi pintar yang bisa dikontrol dari perangkat mobile pengguna melalui aplikasi SmartThings.

"Di Samsung Multi-experience Store, konsumen setia kami dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi better normal," kata Yoonsoo Kim, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Diresmikannya Multi-experience Store menandakan kerjasama ke-105 antara Samsung dengan Erajaya Group. Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group, dalam sambutannya mengatakan, "Ini merupakan toko ke-105 di mana kolaborasi dari Erajaya dengan teman-teman Samsung Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen/masyarakat Indonesia. Toko ini nantinya mungkin akan menjadi suatu trendsetter yang akan terus dikembangkan oleh kita."

Ini adalah Multi-experience Store milik Samsung

Adapun, Multi-experience Store memiliki konsep kategori produk per area. Terdapat tiga area utama, yaitu The Freelancer, The Newlyweds, dan The Family. Selain itu, ada juga ruangan yang dikhususkan untuk konsumen merasakan langsung pengalaman tertentu, seperti home teater dan bilik untuk merasakan Wind-free AC.

Multi-experience Store Samsung berlokasi di lantai ground floor, Senayan Park Mall, Jakarta Pusat.

Tag
Share
×
tekid
back to top