sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 29 Nov 2022 08:21 WIB

Samsung Galaxy S23 Unpacked digelar awal Februari 2023

Ada sebuah laporan baru yang mengungkapkan bahwa Samsung Electronics akan meluncurkan ponsel seri Galaxy S23 di minggu pertama Februari.

Samsung Galaxy S23 Unpacked digelar awal Februari 2023
Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S23 telah menampilkan beberapa berita akhir-akhir ini. Ada sejumlah bocoran dan rumor yang merinci spesifikasi ponsel mendatang ini. Kini, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa perusahaan Korea Selatan itu akan meluncurkan seri Galaxy S23 pada acara Unpacked yang dijadwalkan pada minggu pertama bulan Februari.

Sebuah publikasi Korea, mengutip seorang eksekutif Samsung Electronics yang mengetahui masalah tersebut, melaporkan bahwa acara Samsung Galaxy S23 Unpacked akan berlangsung pada awal Februari 2023. “Seri S23 akan ditampilkan selama acara Unpacked kami di Amerika Serikat, yang akan diadakan pada bulan Februari,” kata sumber tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (29/11), eksekutif itu tidak memberikan nama kota atau tanggal peluncuran yang tepat tetapi publikasi tersebut mengklaim bahwa acara ini kemungkinan digelar di San Francisco. Ini akan menjadi acara Unpacked tatap muka pertama sejak pandemi.

Laporan baru ini bertentangan dengan rumor bahwa perusahaan mungkin mengungkap perangkat selama CES 2023 di Las Vegas. Karena Samsung belum pernah menggunakan ajang CES untuk meluncurkan perangkat Galaxy S sebelumnya, kemungkinan hal itu terjadi sangat tipis.

Jajaran Galaxy S23 diperkirakan mencakup tiga model, Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Semua ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, tanpa chipset Exynos di wilayah manapun saat ini. Prosesor tersebut dikatakan memiliki kecepatan clock yang lebih tinggi daripada model sebenarnya, menawarkan performa yang sedikit lebih baik.

Model teratas Galaxy S23 Ultra dilaporkan memiliki kamera utama dengan sensor beresolusi 200 MP, disertai dengan kamera periskop zoom 10x beresolusi 10 MP, dan kamera lensa ultra lebar beresolusi 12 MP. Ponsel ini diperkirakan menampilkan panel layar AMOLED dengan kecerahan maksimal 2.200 nit.

Share
×
tekid
back to top