sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 04 Des 2023 12:03 WIB

Samsung Galaxy Book 4 diprediksi akan meluncur pada 15 Desember

Samsung Galaxy Book 4 dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan bulan ini, tepatnya 15 Desember nanti.

Samsung Galaxy Book 4 diprediksi akan meluncur pada 15 Desember
Sumber: Samsung

Samsung diprediksi segera memperkenalkan produk terbarunya ke publik. Adalah Samsung Galaxy Book 4 yang disebut akan lekas meluncur dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari gizmochina (4/12), Samsung Galacy Book 4 diprediksi meluncur pada 15 Desember mendatang. Kabar ini beredar seusai media Korea Selatan, Yonhap News, memberikan bocoran mengenai jadwal perilisan produk tersebut.

Samsung Galaxy Book 4 dikatakan akan menjadi laptop berbasis Artificial Intelligence (AI) pertama di dunia. Itu apabila benar produk tersebut bakal rilis sesuai prediksi.

Adapun Samsung Galaxy Book 4 akan mengusung prosesor The Meteor Lake dari Intel. Prosesor ini disebut telah terintegrasi dengan AI seperti halnya pada Samsung Gauss.

Menariknya, pada Samsung Galaxy Book 4 ini, sistem AI yang dimaksud bukanlah bentuk cloud di luar perangkatnya. Artinya, sistem AI sudah tersedia di dalam produk itu secara langsung. Tentu ini dapat menghilangkan batasan selama ini yang mengharuskan terhubung ke internet untuk dapat mengakses fitur AI.

Kehadiran Samsung Galaxy Book 4 juga akan menjadi penerus bagi Samsung Galaxy Book 3. Galaxy Book 3 sendiri mengandalkan Intel Core i7, sementara untuk versi Galaxy Book 3 Ultra sudah memakai chipset Intel Core i9.

Mengenai desain, Samsung Galaxy Book 4 tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Layar AMOLED masih akan digunakan pada produk terbaru ini.

Sayangnya, menyoal bocoran harga, Samsung belum memberikan informasi apapun. Namun, sepertinya harga Samsung Galaxy Book 4 tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya yakni di kisaran Rp49 jutaan.

Share
×
tekid
back to top