sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 16 Des 2021 14:19 WIB

Rockstar luncurkan update The Contract untuk GTA V Online

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Rockstar games menggulirkan pembaruan baru bernama The Contract untuk GTA V Online.

Rockstar luncurkan update The Contract untuk GTA V Online

Rockstar tampaknya masih ingin memberikan kejutan bagi penggemar waralaba Grand Theft Auto melalui GTA V. Alih-alih segera menyelesaikan pengembangan GTA VI, mereka malah kembali menggulirkan pembaruan untuk GTA V online.

Rockstar memperkenalkan ekspansi bernama The Contract. Ekspansi ini tersedia untuk semua pemain baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Pengguna PlayStation 5 dan Xbox X|S juga dapat memainkannya menggunakan backward compatibility.

Pendiri Rockstar Games, Sam Houser, mengatakan bahwa pembaruan ekspansi biasa. Mereka telah mempersiapkan banyak hal bagi para gamer di The Contract ini.

“The Contract tidak seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya, menjembatani cerita, musik, dan dunia online dengan cara baru. Berkat kolaborator dan teman lama kami DJ Pooh, kami dapat bekerja dengan beberapa legenda hip-hop terbesar dalam petualangan Los Santos yang sangat modern ini saat para pemain melacak musik Dr. Dre yang hilang,” kata Sam, seperti dikutip dari laman Wccftech (16/12).

Ekspansi ini dapat dimainkan sendiri atau bersama teman. Dalam pembaruan ini pengguna akan menampilkan petualangan baru di dalam kota Los Santos saat pemain bergabung dengan Franklin Clinton untuk membangun agensi "Celebrity Solutions" yang melayani elit Vinewood.

Terobosan besar pertama mereka datang melalui klien profil tinggi, yakni Dr. Dre, yang kehilangan smartphone dalam shuffle selama peristiwa Perampokan Cayo Perico. Di perangkat tersebut terdapat musik terbaru sang artis. Dan tugas gamer adalah mendapatkan kembali perangkat tersebut.

Ekspansi ini juga menghadirkan stasiun radio baru yang menampilkan musik dari berbagai artis yang dikenal sebagai MOTOMAMI Los Santos. Stasiun raido ini akan menampung beberapa lagu dan trek baru eksklusif yang ditampilkan di Stasiun Rap dan Hip Hop dari Big Boy's Radio Los Santos dan West Coast Classics milik DJ Pooh, ditambah pemutaran perdana dunia dari CircoLoco Records yang menampilkan Nez dan Schoolboy Q.

Share
×
tekid
back to top