Rockstar Games segera luncurkan Grand Theft Auto 6

Poster Read Dead Redemption 2 yang berada di depan kantor Rockstar Games sudah dicabut, menandakan gim besar mereka selanjutnya siap diperkenalkan.

Rockstar Games segera luncurkan Grand Theft Auto 6 GTA V (Wccfteh)

Rockstar Games dirumorkan sudah siap untuk memperkenalkan gim terbaru mereka, yakni Grand Theft Auto 6. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan gim ini setelah beberapa tahun menunggu kehadirannya.

Edinburgh Live melaporkan bahwa spanduk Red Dead Redemption 2 di bagian depan kantor Rockstar North baru-baru ini dilepas. Spanduk tersebut telah terpampang sejak pengumuman Red Dead Redemption 2, dan telah bertahan sampai saat ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

EMEA dukung kehadiran Google Stadia

Gamer, jangan buru-buru update ke iOS 13.0

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay


Seperti sudah menjadi tradisi mereka, hal ini dilakukan jika ada gim baru yang akan mereka luncurkan. Bukan sekedar gim biasa, namun benar-benar gim andalan mereka yang akan muncul di lokasi tersebut.

Namun sayangnya, hingga saat ini, masih sangat sedikit bocoran yang diketahui tentang Grand Theft Auto 6. Awal tahun ini, rumor menyatakan bahwa game ini akan menampilkan banyak kota besar, seperti lapor Wccftech (20/8/2019).

Para gamer juga akan melewati pengalaman menjadi semacam raja narkoba di salah satu kota khayalan tersebut. Di mana awal cerita gamer akan dimulai sebagai pria kecil di Liberty City melakukan tugas-tugas aneh dan pencurian kecil-kecilan.

Namun pada akhirnya gamer akan dibawa ke Vice City di mana mereka akan bergabung dengan geng terkenal. Anda akan ditugaskan untuk menjaga bisnis di kota tersebut sampai Anda dibawa kembali ke Vice City dan segera menjadi raja obat terlarang.

Rockstar Games memiliki gagasan tentang kapan mereka ingin merilis Grand Theft Auto 6, tetapi perusahaan tersebut ingin menganalisis penjualan PS5 dan Xbox 2. Yang paling mengecewakan, GTA VI dikabarkan tidak akan dapat dimainkan di PS4 maupun Xbox One.

Hal ini dikarenakan adanya keterbatasan memori dari kedua konsol tersebut. Mengingat gim tersebut memiliki dua kota besar dengan area yang luas, maka akan membutuhkan memori yang besar untuk melakukan render. Sayang, hingga saat ini Rockstar Games masih belum memberikan keterangan resmi terkait dengan rumor tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: