sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Kamis, 02 Jan 2020 09:30 WIB

Robot pembersih lantai LG bisa deteksi perabotan

LG CordZero Robotic Mop diinformasikan memiliki kelengkapan Power Drive Dual Spin Mops yang berupa pengepel ganda sehingga mampu bekerja berbarengan untuk memastikan pembersihan optimal.

Robot pembersih lantai LG bisa deteksi perabotan

Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020 yang akan dihelat pada 7 Januari mendatang, LG bakal unjuk gigi dengan mememerkan robot pembersih lantai terbaru dengan nama LG CordZero ThinQ Robotic Mop. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini mengklaim bahwa robot pembersih lantai nirkabel tersebut dilengkapi inovasi baru dan mengedepankan kelengkapan fitur mutakhir dan keterhubungan demi kemudahan.

“Perkembangan pada berbagai pilihan lantai telah membuat proses penyedotan kotoran saja tidak lagi cukup bagi pembersih lantai. Inilah yang menjadi pendorong kami mengembangkan perangkat LG CordZero untuk menangani pekerjaan pembersihan yang lebih menantang dengan lebih mudah,” kata Presiden LG Home Appliances & Air Solution Company.

LG CordZero Robotic Mop diinformasikan memiliki kelengkapan Power Drive Dual Spin Mops yang berupa pengepel ganda sehingga mampu bekerja berbarengan untuk memastikan pembersihan optimal. Hal ini didukung pengaturan jumlah penggunaan air sepanjang proses yang dapat sisuaikan dengan tingkat kebutuhan pembersihan.

Meski melakukan pekerjaan dengan tenaga besar, LG menyatakan perangkat robot ini memiliki tingkat kebisingan yang bahkan lebih rendah dibandingkan dengan lemari es. Dirancang demikian agar tidak menganggu pemiliknya bersantai di sebuah ruang yang sama.

Tidak ketinggalan pula fitur Dual Eye Camera yang memungkinkan Robotic Mop dari LG mendeteksi dan mengenali lingkungan sekitar saat beroperasi. Salah satunya menghindari dari kemungkinan bertabrakan dengan perabot atau benda lain di sekitar.

Pengguna juga dapat memerintahkan Robotic Mop untuk secara khusus membersihkan area tertentu secara spesifik sesuai keperluan melalui aplikasi LG ThinQ yang dapat diunduh secara gratis di masing-masing toko aplikasi platform.

Tag
Share
back to top