Robot canggih Iron Man kini tersedia di Indonesia

Dirancang Ubtech Robotics dan telah dilisensikan Marvel Entertainment, robot Iron Man MK50 menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality.

Robot canggih Iron Man kini tersedia di Indonesia (Foto: Ubtech)

Erajaya Group secara resmi mengumumkan secara resmi kerjasamanya dengan Ubtech Robotics, salah satu perusahaan yang mengembangkan teknologi robot humanoid cerdas dan teknologi AI. Melalui kerja sama ini, Ubtech dan Erajaya Group meluncurkan robot Iron Man MK50 yang akan dijual di Urban Republic, salah satu retail outlet Erajaya.

Dirancang Ubtech Robotics dan telah dilisensikan Marvel Entertainment, robot Iron Man MK50 menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberi pelanggan pengalaman Super Hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man. Selain di Urban Republic, robot ini nantinya juga akan tersedia di beberapa e-commerce di Indonesia.


BACA JUGA

Nissan uji coba robot bebek yang bisa berkeliaran di sawah

Di balik kontroversi MacDonald's dan robot-robot juru masaknya

Robot ikan bergerak lebih alami berkat teknologi darah tiruan


“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic," kata Eric Lee, Head of IOT Erajaya Group.

"Tidak hanyak di retail kami, nantinya produk ini juga akan tersedia di Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee. Semoga dengan bertambahnya produk ini, dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, khususnya para Marvel Fans di Indonesia agar bisa menjadi salah satu pilihan koleksinya.” 

Dengan robot Iron Man MK50 ini, pelanggan bisa mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya melalui aplikasi mobile "Iron Man MK50 Robot". Pelanggan juga bisa menyelesaikan misi augmented reality, menyesuaikan wajah robot dengan milik Anda dan kode asli, hingga mengurutkan aksi khusus untuk mempersonalisasi robot.

Pengalaman augmented reality (AR) yang dinamis melalui aplikasi gratis untuk iOS dan Android, akan  memungkinkan Anda bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 untuk melatih keterampilan pertempuran. Bangun gudang senjata nanoteknologi Anda, kemudian bertarung melawan drone musuh, terinspirasi oleh penjahat terkenal Iron Man, seperti Chitauri dan Ebony Maw.

Pengguna juga bisa mengunggah foto dan audio yang khusus dengan wajah Anda ke tampilan wajah robot Iron Man MK50. Mobile Command Protocol pada aplikasi, akan memberikan pelanggan kendali atas gerakan, lampu, dan suara robot dengan kemampuan untuk memilih frasa tertentu dari suara Tony Stark. Ada juga Protokol Khusus yang memungkinkan Anda membangun gerakan unik menggunakan block-based programming

Robot Iron Man MK50 dijual seharga Rp.3.999.000 dan akan segera tersedia di Urban Republic, Multi Toys. Pelanggan juga bisa mendapatkan robot Marvel ini di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Robot Marvel