sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 03 Jun 2021 10:09 WIB

Rilis di Indonesia, Jabra Evolve2 30 diklaim cocok untuk kerja

Evolve2 30 dikatakan cocok bagi pekerja modern dengan berbagai kondisi kerja, mulai dari pekerja profesional hingga freelancer yang bekerja di kantor.

Rilis di Indonesia, Jabra Evolve2 30 diklaim cocok untuk kerja

Perusahaan audio asal Denmark Jabra baru saja meluncurkan headset Evolve2 30 di Indonesia. Varian headset Unified Communication (UC) ini diklaim lini produk terlaris sekaligus pemimpin pasar dari UC headset Jabra. Segmentasi pengguna Habra Evolve 30 menyasar kalangan pekerja baik di rumah maupun perkantoran.

“Jabra sangat antusias unntuk meluncurkan produk terbaru. Evolve2 30 hadir sebagai solusi menangkal distraksi yang memengaruhi produktivitas Anda di kantor, ataupun bagi Anda yang sebagai pekerja fleksibel. Kami juga mematok Jabra Evolve2 30 dengan harga terjangkau sehingga semua pengguna mampu menikmati manfaat dari merasakan kenyamanan, konsentrasi, dan kolaborasi seoptimal mungkin," kata Country Manager Enterprise Jabra, Brojo Koesworo.

Evolve2 30 dikatakan cocok bagi pekerja modern dengan berbagai kondisi kerja, mulai dari pekerja profesional hingga freelancer yang bekerja di kantor, WFH tanpa harus memikirkan ramai atau tidaknya tempat tersebut. Berkat keberadaan dua teknologi microphone call, headset ini bisa mengenali suara saat menelepon atau rapat virtual dengan akurrat dan meredam distraksi suara asing.

Perangkat ini juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams, di mana pemakai bisa mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual hanya dengan satu sentuhan. Selain itu, fitur boom arm memungkinkan pengguna tidak perlu khawatir ada kesalahan suara bocor dalam meeting ketika tidak berkesempatan berbicara.

Model headband dan slider Evolve2 30dirakit dengan stainless steel sehingga menjanjikan ketahahan dan fleksibilitas lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk pendahulunya, Evolve 30. Meski ringan, Jabra Evolve2 30 telah melalui ratusan uji coba jatuh maupu uji coba ketahanan boom-arm untuk menjamin daya tahan tinggi produk tersebut. Harga untuk Jabra Evolve2 30 adalah Rp1.939.000.

Share
×
tekid
back to top