sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Rabu, 11 Mar 2020 12:11 WIB

Ricoh dirikan perusahaan khusus kamera 360 derajat

Ricoh akan terus membuat kamera Theta, sementara Vecnos menetapkan untuk menciptakan kembali selfie untuk media sosial sesungguhnya, dengan merilis kamera 360 derajat.

Ricoh dirikan perusahaan khusus kamera 360 derajat

Ricoh baru saja menciptakan perusahaan baru bernama Vecnos. Ini merupakan sebuah startup yang akan menciptakan “kamera 360 derajat dan kamera khusus lainnya, software serta aplikasi,” dimulai dengan kamera selfie 360 derajat seperti pena yang seukuran normal.

Vecnos bisa dibilang merupakan kreasi yang aneh, sebagian karena tampaknya bersaing langsung dengan kamera Ricoh Theta yang populer. Dilansir dari PetaPixel (11/3), pada awalnya beberapa orang percaya Ricoh sebenarnya adalah bagian dari bisnis ini.

Ricoh akan terus membuat kamera Theta, sementara Vecnos menetapkan untuk menciptakan kembali selfie untuk media sosial sesungguhnya, dengan merilis kamera 360 derajat. Kamera terbaru ini diklaim sangat ringkas dan nyaman yang ditargetkan untuk generasi penggemar fotografi selfie.

Ada sedikit informasi berharga yang tersedia tentang Vecnos dan produk pertamanya. Kamera ini diharapkan menjadi sistem 360 derajat pertama yang portabel dan cukup nyaman untuk benar-benar digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sementara Vecnos berencana untuk menjadi sebuah perusahaan dengan memproduksi “produk pencitraan canggih” yang lebih mudah diakses oleh orang-orang.

“Hadir dengan kemajuan teknologi, dikombinasikan dengan platform jejaring sosial baru, kami sedang membangun generasi baru kamera, dengan produk pertama kami yang dirancang untuk menemukan kembali selfie dan digunakan oleh konsumen yang lebih muda. Tujuan kami adalah untuk menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kemampuan canggih untuk memotret, meningkatkan dan berbagi gambar, dalam produk yang dirancang dengan indah dan elegan,” kata CEO Vecnos, Shu Ubukata.

Perusahaan ini terdiri dari tim desain inti di belakang Ricoh Theta, dan mereka sudah mulai beroperasi. Tetapi hanya waktu yang akan mengatakan apakah Vecnos akan dapat berhasil di mana produsen kamera lainnya telah gagal, dan membawa pencitraan 360 derajat ke arus utama.

Share
×
tekid
back to top