sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Jumat, 14 Mei 2021 11:25 WIB

Rekomendasi 5 game Xbox Series X terbaik

Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran bermain Xbox Series X kesayangan kalian, ini rekomendasi 5 gim Xbox Series X terbaik saat ini.

Rekomendasi 5 game Xbox Series X terbaik

Untuk kalian para gamer yang memiliki Xbox Series X, lebaran tahun ini merupakan salah satu waktu yang paling tepat untuk memainkan konsol kesayangan kalian. Sebab, kita masih harus mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap mengedepankan prosedur kesehatan untuk berlebaran di rumah saja.

Kalau kalian masih bingung memilih gim seru untuk diaminkan, tim Tek.id punya rekomendasinya. Nah tanpa berlama-lama lagi, ini dia 5 gim terbaik untuk dimainkan di Xbox Series X.

1. Forza Horizon 4

Kalau kalian penggemar setia Xbox, maka gim yang satu ini tidak akan asing di telinga kalian. Sebab, Forza Horizon telah menjadi gim balap terpopuler di platform tersebut semenjak pertama kali diluncurkan.

Untuk perangkat Xbox Series X terbaru kalian, kalian bisa coba Forza Horizon 4. Memang sih gim ini sudah diluncurkan semenjak 2018 silam. Namun, para pengembang di Playground Games telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengoptimalkan gim ini untuk perangkat gaming terbaru Xbox.

Kalian akan dapat dengan mudah menjalankan gim ini di resolusi 4K di 60fps. Jadi, kalian akan dapat merasakan sebuah gim balap dengan grafis dan kualitas bayangan yang lebih baik, pantulan dan efek partikel yang meningkat, serta dapat berjalan dengan sangat mulus.

2. Gears 5

Gears 5 merupakan salah satu gim yang menarik banyak perhatian para gamer saat diluncurkan pada 2019 lalu. Dikarenakan popularitasnya, para pengembang pun membawa gim ini untuk platform Xbox Series X.

Para pengembang di The Coalition telah menghabiskan sebagian besar waktu mereka di 2020 untuk mengoptimalkan gim aksi tersebut agar dapat berjalan mulus di Xbox Series X. Untungnya, kerja keras mereka telah terbayarkan.

Gamer dengan sangat mudah dapat menjalankan gim ini di 4K natives dan akan memiliki dukungan 60fps. Bahkan, jika monitor atau TV 4K kalian memiliki fitur 120Hz, kalian juga akan memainkan gim ini di mode multiplayer di refresh rate tersebut.

3. Halo: The Master Chief Collection

Bagi kalian yang telah mengikuti konsol Xbox mulai dari awal, tak asing lagi lah ya dengan gim Halo. Ya, ini merupakan salah satu gim ikonik di platform tersebut yang hingga saat ini masih banyak dimainkan oleh para gamer.

Nah, untuk merayakan peluncuran Xbox Series X, Microsoft pun meluncurkan Halo: The Master Chief Collection. Hal ini dilakukan sembari menunggu Halo Infinite untuk dapat diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat ini.

Kalian akan dapat memainkan Halo: Combat Evolved dan Halo 2, bersama dengan Halo 3, ODST, Halo Reach, dan Halo 4. Pada 17 November, seluruh koleksi akan menerima pengoptimalan untuk Xbox Series X yang akan mendukung game ke 4K native dan 120fps.

4. Watch Dogs Legion

Seperti diketahui, Watch Dogs Legion adalah satu-satunya gim yang diluncurkan untuk mendemonstrasikan bagaimana fitur ray tracing dapat berjalan di konsol generasi selanjutnya, termasuk Xbox Series X.

Sudah gitu, kalian juga dapat memainkan gim ini di 4K di 60 fps saat tanpa menggunakan ray tracing. Jadi, kalian akan tetap mendapatkan pengalaman bermain yang sangat baik saat bermain gim di rumah.

5. Assassin's Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla merupakan salah satu gim yang diluncurkan bersamaan dengan Xbox Series X pada 10 November. Jadi gim ini merupakan salah satu gim yang paling pertama hadir di platform tersebut.

Para gamer pun akan mendapatkan dukungan grafis yang memukau. Gim ini juga menyediakan pengalaman peta dunia yang terbuka, dimana memberikan gamer pengalaman bermain yang bebas.

Dan kalian juga dapat memainkan gim ini di resolusi 4K native 60 fps. Jadi, kalian akan dapat menjelajah era Kegelapan Inggris di Abad ke-9 tanpa hambatan.

Share
×
tekid
back to top