sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 07 Des 2021 08:44 WIB

Redmi Smart TV X dan Mi QLED TV 4K 55 bisa terhubung ke Alexa

Xiaomi sekarang mengubahnya dengan memperkenalkan aplikasi ‘Works with Alexa’ untuk model TV tertentu.

Redmi Smart TV X dan Mi QLED TV 4K 55 bisa terhubung ke Alexa

Smart TV Xiaomi menawarkan software yang unik dalam bentuk PatchWall. Perusahaan ini dikenal sering memperbarui sistem smart TV mereka dengan fitur-fitur baru. Mi TV dan Redmi TV tertentu kini telah mulai menerima pembaruan sistem baru dengan fitur yang menarik.

Seluruh TV yang dijual oleh Xiaomi di India menjalankan Android TV dengan layanan agregasi konten PatchWall. Oleh karena itu, perangkat datang dengan Google Assistant secara default. Bahkan, ini adalah satu-satunya platform rumah pintar yang tersedia di TV ini.

Dilansir dari Gizmochina (7/12), perusahaan ini sekarang mengubahnya dengan memperkenalkan aplikasi ‘Works with Alexa’ untuk model TV tertentu. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat berbasis Amazon Alexa melalui TV mereka.

Aplikasi tersebut saat ini sedang diluncurkan ke seri Redmi Smart TV X dan Mi QLED TV 4K 55 melalui pembaruan software. Pembaruan sistem ini masing-masing hadir dengan nomor build R21.10.29.3261 dan R21.10.29.3261.

Selain menghadirkan aplikasi Alexa, update terbaru itu juga meningkatkan level patch keamanan. Pengumuman pembaruan software ini datang langsung dari Sudeep Sahu, kepala kategori TV di Xiaomi India. Dia mengatakan pembaruan akan diluncurkan dalam beberapa gelombang.

Cara ini memang praktis. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut apakah pembaruan seputar ‘Works with Alexa’ akan tersedia di negara lain di luar India.

Share
×
tekid
back to top