Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India

Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro diklaim telah terjual satu juta unit dalam waktu satu bulan di India.

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India Source: Android Central

Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro telah melakukan penjualan yang cukup baik, dengan melampaui empat juta unit secara global. Ditambah dengan seri Redmi Note 7 yang juga telah terjual lebih dari satu juta unit di China pada bulan pertama penjualannya. Kini kedua seri tersebut kembali mengulang keberhasilan penjualannya di negara lain.

Dilansir dari GSM Arena (11/4), Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro dikabarkan telah terjual sebanyak satu juta unit dalam waktu satu bulan di India. Xiaomi juga berjanji bahwa akan lebih banyak unit yang di masa mendatang, karena perusahaan meningkatkan produksi smartphone-nya. Jadi, bagi konsumen yang belum bisa menemukan stok kedua seri tersebut tampaknya akan cukup senang mendengarnya.


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Ini adalah gambar dari Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yang terjual cukup baik dalam satu bulan pertama

Source: GSM Arena

Redmi Note 7 Pro menampilkan layar Full HD+ 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga ditenagai chipset Snapdragon 675 octa-core dan GPU Adreno 612. Chipset tersebut juga dikolaborasikan dengan varian RAM 4GB dan 6GB.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga memiliki varian memori internal 64GB dan 128GB, yang bisa diperluas hingga 512GB menggunakan kartu microSD. Oh iya, Redmi Note 7 Pro juga memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang mendukung fast charging 18W.

Sementara Redmi Note 7 menampilkan layar Full HD+ 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga dibekali chipset Snapdragon 660 yang dikolaborasikan dengan tiga varian RAM 3GB, 4GB, dan 6GB. Sedangkan memori internalnya dibekali dua varian yakni 32GB dan 64GB. Memori internal ini tentunya bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh dengan fitur fast charging 4.0.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: