Realme 64MP quad-camera bakal resmi luncur 15 Agustus

Terdapat poster undangan untuk peluncuran resmi untuk smartphone Realme terbaru yang dilengkapi quad-camera 64MP.

Realme 64MP quad-camera bakal resmi luncur 15 Agustus Source: XDA Developers

Kini terdapat bocoran gambar undangan untuk peluncuran Realme 64MP quad-camera mendatang. Dilansir dari Gizmochina (6/8), bocoran tersebut mengungkapkan bahwa 15 Agustus akan menjadi tanggal resmi untuk peluncuran Realme 64MP quad-camera tersebut. Hal ini juga turut dikonfirmasi oleh Realme, namun belum diketahui nama yang akan diberikan. 

Ini adalah gambar dari pengumuman peluncuran resmi Realme 64MP quad-camera


BACA JUGA

Realme umumkan smartphone empat kamera 64MP

Realme 5 saingi Mi A3 dengan chipset serupa, Snapdragon 665

RealmeOS diprediksi meluncur akhir tahun


Source: Gizmochina

Kabarnya smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang yang mengusung resolusi 64MP sebagai lensa utamanya. Smartphone ini juga diharapkan menampilkan sensor Samsung GW1 64MP yang memiliki ukuran besar 1/1.72 inci. Kabarnya resolusi 64MP tersebut akan mampu menangkap foto selfie dengan resolusi maksimum 9216 x 6912 piksel. 

Ini juga akan didukung kemampuan 4-in-1 pixel binning Samsung yang disebut teknologi Tetracell, dan sensor GW1 64MP yang dapat mengambil gambar dengan resolusi 16MP dalam kondisi cahaya redup. Diperkirakan Realme terbaru ini juga akan menyaingi smartphone quad-camera 64MP Redmi terbaru. 

Sayangnya belum diketahui spesifikasi lainnya terkait smartphone Realme mendatang ini. Tampaknya kita harus sabar menunggu hingga Realme benar-benar meluncurkan smartphone ini untuk mengetahui spesifikasinya. Sebelumnya telah terdapat kabar bahwa Realme India akan melakukan acara bernama Camera Innovation Event, yang berlangsung pada 8 Agustus. Diperkirakan acara tersebut akan mengungkap detail mengenai kamera 64MP yang diusung Realme, yang terdapat pada empat kamera belakang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: