sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 25 Mar 2021 16:22 WIB

Rayakan tahun ke-5, JD.ID bagikan promo menarik

Di tahun ke-5, JD.ID optimis terus berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan membagikan promo menarik.

Rayakan tahun ke-5, JD.ID bagikan promo menarik

Tren belanja di ecommerce menjadi solusi di tengah masa pandemi ini. Dengan banyak toko fisik yang tutup dan pembatasan sosial, kini ecommerce menjadi pilihan utama masyarakat bukan hanya sebagai alternatif saat mencari promo menarik. 

Menurut Ketua Forum Wartawan Teknologi Danang Arradian, pertumbuhan tren ecommerce ini akan terus terjadi dan berkembang selama beberapa tahun ke depan, begitu juga dengan penggunanya. Danang atau yang akrab dipanggil Cak Dan itu, memaparkan pada 2025 pengguna ecommerce akan meningkat 1,2 kali dan omzet yang ada di ecommerce juga akan meningkat 3,7 kali. 

Salah satu ecommerce yang juga mengakui adanya perubahan tren ini adalah JD.ID. Platform ecommerce dengan jargon “DijaminOri” itu berhasil menangkap peluang di tengah pandemi. Berdasarkan pernyataan dari Leo Haryono selaku CMO JD.ID, aspek penjualan selama 2020 juga meningkat, termasuk saat program 12.12. 

Program terakhir di Q4 2020 itu mencetak rekor tertinggi di JD.ID selama 5 tahun. Total transaksi program 12.12 di tahun 2020 naik 3x lipat dalam satu jam pertama, jika dibandingkan dengan 12.12 di tahun sebelumnya.

Di samping itu, bertepatan pada 28 Maret nanti, JD.ID genap 5 tahun beroperasi di Indonesia. Perusahaan berupaya akan selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan maupun mitra penjual.

“Kami hadir di Indonesia di tahun 2016 dengan penuh optimisme membawa perubahan dan inovasi baru untuk memanjakan para pelanggan dan memberikan pengalaman belanja yang berbeda seiring dengan ketatnya ecommerce di Indonesia,” kata CFO JD.ID Sandy Permadi. “Memasuki tahun kelima pada tanggal 28 maret mendatang kami berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik dan terpercaya bagi seluruh pelanggan. Sehingga aktivitas belanja lebih mudah, aman, dan nyaman.”

Menilik kontribusi JD.ID kepada masyarakat di Indonesia, perusahaan sebelumnya pernah mencanangkan program untuk membeli produk lokal atau dalam negeri. Program khusus di provinsi Sumatera Utara mengajak para pelanggan setia membeli hasil karya khas Danau Toba. Selanjutnya, perusahaan akan menargetkan provinsi Jawa Barat, sebagai target selanjutnya untuk memberdayakan UMKM.

Di momen spesial ini, JD.ID juga menginisiasikan 6 promo menarik sekaligus. Promo tersebut antara lain Pasti Diskon 50%, Flash Sale Rp1, Promo Top 5 Brands & Seller setiap hari, Cashback 5x, Gratis Ongkir, dan Voucher Miliaran Rupiah.

Share
×
tekid
back to top