sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Rabu, 08 Jul 2020 11:51 WIB

PUBG Mobile akhirnya punya peta eksklusif

PUBG Mobile akhirnya memiliki peta eksklusif. Peta ini hadir dengan gaya Nordik dan butuh sekitar 15 menit untuk menyelesaikan satu pertandingan.

PUBG Mobile akhirnya punya peta eksklusif

Setelah sekian lama hadir di platform mobile, PUBG Mobile akhirnya memiliki peta eksklusif. Ya, dalam update versi 0.19.0, PUBG Mobile memiliki peta yang hanya dapat dimainkan di platform mobile saja, yakni Livik.

Untuk diketahui, Livik merupakan peta bergaya Nordik dengan ukuran 2x2. Jumlah pemain yang dapat ditampung peta ini adalah 52 pemain dan butuh kurang lebih 15 menit untuk menyelesaikan satu permainan di peta ini.

Sebelum adanya update ini, peta yang terdapat di gim PUBG Mobile merupakan hasil penyederhanaan dari versi PC. Nama peta, lokasi hingga konturnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi PC. Demikian juga dengan sejumlah update yang diberikan. Biasanya, update akan muncul terlebih dahulu di versi PC, kemudian di platform mobile. Kehadiran Livik menjadi pemanis bagi gim battle royale satu ini di platform mobile

Tidak hanya  itu, update baru ini juga menawarkan hal lain yang hanya terdapat di Livik, seperti SMG: P90 dan MK12. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan kendaraan baru di Livik, yakni Monster Truck. 

Dilansir dari XDADevelopers (8/7), update ini juga menawarkan senjata eksperimental. Bentuknya memang sama dengan senjata yang sudah ada di dalam gim, namun dengan nama, ikon dan status yang lebih baik. Senjata ini nantinya akan tersebar di dalam gim yang tersimpan dalam Experimental Trial Weapon Crates. 

Update 0.19.0 juga menandai mulainya musim ke-14 gim ini. Mode gim baru bertema Spark the Flame, The Ancient Secret dan sejumlah mode lain juga hadir dalam update baru ini. 

Saat ini, update PUBG Mobile versi 0.19.0 ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Nah, untuk Sahabat Tek yang sudah tidak sabar, kalian bisa mengaksesnya dari sini: 
PUBG Mobile 0.19.0 Google Play Store
PUBG Mobile 0.19.0 Apple App Store.

Oh iya, untuk kalian yang melakukan update sebelum 13 Juli, kalian akan mendapatkan hadiah berupa 2888 BP, 100 AG dan Nightmare Helmet selama tiga hari.
 

Share
back to top