PLN kini sediakan layanan internet dan tv berlangganan

Program bertajuk “Merdeka di Era Digital” ini dinilai PLN relevan dengan kebutuhan masyarakat yang saat ini bergantung pada internet.

PLN kini sediakan layanan internet dan tv berlangganan (Foto: PLN)

Perusahaan Listrik Negara (PLN) kini melebarkan sayap bisnisnya dengan menyediakan layanan internet. Menggandeng PT Comnets Plus (ICON+), PLN menyediakan program internet murah yang dikombinasikan dengan program tambah daya bagi pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Program bertajuk “Merdeka di Era Digital” ini dinilai PLN relevan dengan kebutuhan masyarakat yang saat ini bergantung pada internet. “Dengan biaya terjangkau, masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps” kata Edwin Hidayat, Deputi Menteri Bidang Energi, Logistik dan Kawasan PLN.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Peretas Rusia serang Chrome dan Firefox untuk lacak lalu lintas internet

Ekonomi internet di Asia tenggara bakal tumbuh 39% di 2019

Podme.id rilis, tawarkan obrolan santai melalui podcast


Program ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Tak tanggung-tanggung, PLN menargetkan sekitar 500.000 pelanggan untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara. Sementara itu Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN mengatakan program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

“Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group” ujarnya.

Layanan internet PLN yang mereka sebut Stroomnet tersedia dalam beberapa opsi. Pelanggan bisa memilih layanan internet saja dengan biaya mulai Rp100 ribuan per bulannya. Pelanggan juga bisa menggunakan layanan internet serta tv berlangganan dengan benderol mulai Rp200 ribuan per bulan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: