sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 30 Nov 2022 15:32 WIB

Pengguna V LIVE diminta alihkan akun ke WeVerse

Jelang tenggat waktu pemberhentian, V LIVE mengingatkan para pengguna untuk melakukan peralihan akun ke Weverse.

Pengguna V LIVE diminta alihkan akun ke WeVerse

Platform siaran langsung idol Korea, V LIVE, pada akhir September lalu mengumumkan layanan akan dihentikan pada 31 Desember 2022. Pemberhentian ini sejalan dengan integrasi aplikasi serupa besutan HYBE Labels, Weverse.

Jelang tenggat waktu pemberhentian, V LIVE mengingatkan para pengguna untuk melakukan peralihan akun ke Weverse. Terutama, bagi mereka yang masih memiliki langganan konten berbayar di platform tersebut, dengan catatan idol yang diikuti juga sudah bergabung ke platform. 

Untuk diketahui, V LIVE adalah platform yang menyediakan ruang untuk para idol berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran langsung video maupun audio. Pengguna dapat berlangganan dengan akun idol yang disukai untuk mendapatkan konten eksklusif, yang disebut V LIVE+.

Dalam pemberitahuan yang dikirimkan kepada email pengguna hari ini (30/11), pemilik akun V LIVE yang bersedia melakukan pemindahan informasi anggota secara otomatis akan terdaftar ke Weverse tanpa harus melakukan pendaftaran manual. Proses pendaftaran otomatis ini mencakup pendaftaran anggota layanan Weverse dan pendaftaran komunitas (pilihan), serta pembuatan profil otomatis.

"Akan tetapi, apabila tidak menyetujui pemindaham informasi anggota, maka seluruh informasi yang telah digunakan di V LIVE akan hilang, dan berikutnya Anda perlu mengunduh aplikasi untuk mendaftar Weverse dan memasukkan informasi anggota baru," tulis V LIVE dalam email tersebut.

Selain itu, akun V LIVE yang masih memiliki V Coin dapat dikonversikan ke Weverse Shop Cash dengan nilai 1 Coin = 25 Cash(KRW). Apabila menyetujui prosedur pemindahan koin pada salah satu pemindahan informasi anggota Weverse, maka V Coin akan secara otomatis ditukar dengan Weverse Shop Cash. Periode peralihan akun dan penukaran koin ini akan berakhir pada 28 Desember 2022 pukul 23:59 (KST).

Share
×
tekid
back to top