Pengguna Facebook Messenger bakal bisa hapus pesan salah kirim

Facebook Messenger akan meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna menghapus pesan dari riwayat obrolan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Pengguna Facebook Messenger bakal bisa hapus pesan salah kirim Source image: Tech Crunch

Facebook Messenger akan segera meluncurkan fitur terbaru untuk para penggunanya. Dilansir dari Mashable (7/11), Facebook Messenger akan meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna menghapus pesan dari riwayat obrolan.

Pengguna akan bisa menghapus obrolannya dalam waktu 10 menit setelah mengirim pesan, dan pengguna juga akan bisa menghapus pesan ini dari inbox penerima juga. Kini Facebook masih memberi judul bagi fitur ini sebagai fitur “segera hadir”. Memang fitur ini akan hadir dalam Facebook Messenger versi 191.0 dari .

“Jika Anda secara tidak sengaja mengirim foto yang salah, informasi salah atau mengirim pesan ke thread yang salah, Anda akan dapat memperbaikinya dengan menghapus pesan dalam waktu sepuluh menit setelah mengirimkannya,” kata Facebook.

Aplikasi perpesanan Facebook lainnya, WhatsApp sebelumnya telah menghadirkan fitur yang serupa. Hanya saja pengguna WhatsApp diberikan jangka waktu yang lebih lama sekitar satu jam untuk menghapus pesan dari obrolan pengguna.

Tampaknya fitur terbaru Facebook Messenger ini cukup ditunggu untuk para penggunanya. Mengingat fitur ini akan memudahkan pengguna yang salah mengirim pesan ke obrolan mereka. Jadi pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir bila mengirim pesan yang salah. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar dengan fitur baru Facebook Messenger ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: