sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Jumat, 27 Des 2019 09:45 WIB

Pengguna bisa ubah Mac Mini jadi workstation berkat docking ini

Saat ini masih dalam tahap pengembangan purwarupa dan mencari pendanaan di Kickstarter, Animaionic diklaim akan menjadi kombinasi yang menarik dari hal-hal yang sudah ada.

Pengguna bisa ubah Mac Mini jadi workstation berkat docking ini

Tidak semua orang mampu membeli Mac Pro atau iMac Pro yang memiliki performa unggulan dari Apple. tetapi apa jadinya jika kamu dapat mengubah Mac Mini yang jauh lebih terjangkau menjadi komputer wrokstation kelas atas yang dapat bersaing dengan iMac Pro?

Dilansir dari PetaPixel (26/12), inilah yang persis dapat dilakukan oleh docking Animaionic, dengan menambahkan dua GPU, empat SSD, dan SD card reader ke desktop Apple berukuran mungil.

Purwarupa ini masih dalam tahap pengembangan dan mencari pendanaan di Kickstarter, Animaionic diklaim akan menjadi kombinasi yang menarik dari hal-hal yang sudah ada. Pengguna sudah bisa mendapatkan penutup GPU eksternal, penyimpanan SSD eksternal, dan card reader eksternal. Tetapi dengan menggabungkan semua hal itu menjadi docking station, Animaionic akan menjadi pilihan all-in-one yang lebih nyaman, ringkas dan terjangkau.

“Animaionic adalah docking station untuk dua kartu grafis dan empat drive SSD dengan SD card reader bawaan – semuanya tertutup dalam kotak alumunium kecil dan berkualitas tinggi yang secara visual cocok dengan desain Mac Mini. Ini telah dibuat secara eksklusif untuk tujuan memperluas Mac Mini, menghadirkan mesin kecil yang hebat ini ke level lebih tinggi, mengubahnya menjadi workstation macOS yang ringkas namun berperforma tinggi,” kata perusahaan.

Pada dasarnya, Animaionic menambahkan dua slot PCIe dan empat slot SSD M.2 ke Mac Mini, dan termasuk slot kartu SD bawaan di bagian depan demi kenyamanan. Tujuannya adalah bahwa Mac Mini saat ini dapat dikonfigurasikan dengan CPU yang cukup kuat (Intel i7 6 core) dan RAM 64 GB yang lebih dari cukup untuk sebagian besar aplikasi pengeditan hanya dengan USD2.300 (Rp32 juta).

 

Share
back to top