sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Des 2021 15:27 WIB

Pembaruan Firmware DJI Mavic 3 bawa banyak fitur baru

DJI juga berjanji akan terus menyempurnakan mode penerbangan pintar seperti MasterShots dalam pembaruan firmware di masa mendatang.

Pembaruan Firmware DJI Mavic 3 bawa banyak fitur baru

Pembaruan firmware DJI Mavic 3 telah menambahkan banyak fitur baru ke drone flagship tersebut. Hal yang menarik perhatian adalah beberapa mode pemotretan baru seperti FocusTrack, MasterShots, dan Timelapse; yang semuanya sudah tersedia di drone DJI yang lebih terjangkau.

Telah ditambahkan pula mode foto raw-only, bersama dengan pengurangan noise saat memotret ProRes pada versi Mavic 3 Cine dan pengurangan getaran lengan drone “dalam beberapa skenario”, meskipun tidak jelas cara ini dicapai melalui software.

Peningkatan lainnya termasuk perbaikan pasca-peluncuran, termasuk peningkatan kinerja Return-to-Home (RTH), penghindaran rintangan, dan stabilitas melayang. Dilansir dari Gizmochina (13/12), masalah warna abnormal muncul dalam beberapa situasi juga telah diperbaiki bersama dengan beberapa hal lainnya.

DJI juga berjanji akan terus menyempurnakan mode penerbangan pintar seperti MasterShots dalam pembaruan firmware di masa mendatang. Pembaruan lain juga akan diluncurkan pada Januari 2022 untuk menambahkan fitur lain yang hilang seperti QuickTransfer, QuickShots, dan mode Panorama.

Pembaruan yang membawa nomor versi v01.00.0400 hadir sebagai kejutan karena DJI sebelumnya telah mengumumkan bahwa itu baru akan datang pada tanggal 22 Januari 2022. Ini bergabung dengan pembaruan v1.5.4 ke aplikasi DJI Fly yang juga baru-baru ini hadir.

Untuk mengunduh pembaruan firmware terbaru pada DJI Mavic 3, kamu perlu mengunduh aplikasi DJI Fly versi v1.5.4 dari situs web DJI dan menginstal Aircraft Firmware v01.00.0400. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi DJI Assistant 2 untuk Mac/Windows.

Tag
Share
×
tekid
back to top