Pemain Mobile Legends kini bisa beli Diamonds di Tokopedia

Kerja sama ini memudahkan penggemar Mobile Legends untuk membeli voucher gim.

Melihat tingginya popularitas Mobile Legends di Indonesia, Tokopedia mengumumkan kolaborasinya dengan Moonton, selaku pengembang dan penerbit gim tersebut. Tujuannya untuk mempermudah pemain Mobile Legends di Indonesia saat membeli Diamonds di Tokopedia. Diamonds sendiri merupakan mata uang permainan premium di dalam Mobile Legends.

Tokopedia menghadirkan akses Top Up Diamonds dengan pilihan metode pembayaran yang beragam dan cepat. Mobile Legends sendiri telah mencatat 35 juta kali unduhan di Android dan iOS. Di Indonesia, pemain aktif harian Mobile Legends sudah mencapai 8 juta pemain.

Dalam permainan Moblie Legends, Diamonds memberikan manfaat dan memaksimalkan pengalaman bermain para penggemar. Mata uang premium ini biasanya digunakan untuk membeli Hero atau karakter gim tersebut. Selain itu Diamond juga bisa membeli Skin atau tampilan karakter, memutar Lucky Spin yang penuh dengan hadiah, mendapatkan Skin langka, mengirimkan Diamonds kepada pemain lain, sampai memilih Hero dalam mode permainan Brawl.

Para pengguna Tokopedia dapat melakukan Top Up Diamonds untuk Mobile Legends di kategori Voucher Game. Top Up Diamonds ini tersedia dalam berbagai pilihan nominal, mulai dari 11 Diamonds sampai 4,804 Diamonds.

Sampai 31 Desember 2017 mendatang, para pengguna Tokopedia yang baru pertama kali melakukan transaksi untuk voucher gim dapat menggunakan kode promo ‘BARUMAIN’ untuk mendapatkan cashback sebesar 30%, sampai dengan Rp 40.000, dan kode ‘MAINLAGI’ yang bisa digunakan sebanyak 4 kali untuk pembelian voucher gim, dengan cashback sebesar 30% sampai dengan Rp20.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: