Orang ini jual Original iPod seharga Rp285 juta

Sang penjual memastikan iPod Original yang diia jual sama sekali belum pernah dibuka dari kemasan aslinya selama dua dekade.

Orang ini jual Original iPod seharga Rp285 juta iPod Original (Ubergizmo)

Siapa sih yang tak kenal dengan iPod? Ya, pemutar musik legendaris milik Apple tersebut merupakan salah satu pemutar musik paling populer. Bahkan, saat ini banyak orang yang membeli iPod untuk koleksi atau sekadar ingin mengenang masa lalu.

Pertama kali diperkenalkan pada 2002 silam, perangkat ini langsung dibeli oleh banyak orang. Bukan hanya karena pemutar ini memiliki suara yang bagus, namun juga karena desainnya yang bisa dibilang cukup unik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Belakangan ini diketahui bahwa seseorang asal Amerika mencoba menjual iPod original miliknya dengan harga yang mencengangkan. Di laman jual beli eBay, dia menjual iPod original miliknya seharga USD20 ribu, atau sekira Rp285 juta.

Lantas, mengapa dia berani memasang harga yang begitu mahal? Ternyata, setelah diselidiki, iPod original yang coba dia jual masih tersegel rapih. Sang penjual menegaskan, dia telah memiliki iPod tersebut selama dua dekade.

Dia pun menegaskan, dia hanya akan menjual barang ini kepada mereka yang merupakan kolektor barang Apple seperti dirinya. Dia pun mengatakan, saat ini sudah sangat langka untuk menemukan iPod dengan kondisi serupa.

Sebenarnya, harga jual barang Apple yang sangat tinggi bukan sebuah pemandangan yang jarang dilihat. Beberapa barang, seperti komputer original Apple beberapa kali dikabarkan terjual dengan harga yang fantastis.

Beberapa barang peninggalan salah satu pendiri Apple, Steve Jobs juga sering kali terjual dengan harga yang sangat tinggi. Beberapa diantaranya seperti mobil yang pernah dia kendarai dan beberapa peninggalan lain juga memiliki harga yang sangat fantastis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: